Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Jerawat Sampai Ke Bekas Di Photoshop

Cara menghilangkan jerawat Dengan photoshop - untuk dunia yang serba sosial media adalah dunia dimana kita bisa mengupload foto kita dengan gampang, jika foto kita atau pun foto seseorang ada jerawat atau bekas jerawat bagaimana?

Tapi bukan hanya untuk yang suka upload di sosial media saja tapi ini juga penti untuk kalian para editor pemula yang menuju propesional, maka cara ini perlu kalian tahu agar kalian bisa memanipulasi foto dengan mudah tanpa ada cela sedikit pun.
Cara menghilangkan jerawat di photoshop

Dengan adanya jerawat ataupun bekas jerawat maka pemandangan foto akan agak terganggu maka, di bawah ini saya akan memberikan cara untuk menghilangkan jerawat menggunakan software terkenal iyalah photoshop.

Untuk bahan ada di bawah sendiri!!!

Cara menghilangkan jerawat di photoshop

Masukan foto yang mau jadi object pada photoshop.

Setelah itu pilih tool yang "Spot Healing Brush Tool".


Setelah itu kalian atur warna dari tool " Spot Healing Brush Tool ". Dengan menekan Tombol Alt dan tekan/klik pada bagian warna yang cocok untuk pengganti dari warna jerawat. 

Cara menghilangkan jerawat di photoshop

Dalam pemililhan warna itu akan menentukan bagus dan tidaknya hasil nant.
Jika sudah memilih warna maka sekarang waktunya memberikan warna pada bagian yang ada jerawatnya. Caranya tekan satu kali saja pada bagian yaang ada jerawatnya, jika merasa kurang maka tekan satu kali lagi, terus lakukan berkali kali jangan sampai benar benar halus.

Cara menghilangkan jerawat di photoshop

Nah jika di lihat maka jerawatnya tidak terlalu banyak maka dengan cara di atas mungkin sudah cukup (Seperti gambar di atas ini) , tapi jika masih banyak bekas dan masih tidak bagus untuk di pandang, maka mari kita tambahkan dengan sedikit makeup.

pilih tool brush.

Cara menghilangkan jerawat di photoshop

Atur warna dengan warna yang cocok dengan warna di wajahnya, dengan menekan tombol ALT, tekan pada warna yang cocok.

Setelah itu kalian atur Opacity dan Flownya, Opacity biar kan juga boleh di kurangi juga boleh, Dan jika Flow nya di kurangi sekecil mungkin, agar hasilnya tidak terlalu menor.

Cara menghilangkan jerawat di photoshop

Dan sekarang kalian harus senam jari agar hasilnya bagus maka kalian harus berhati hati ya. Warnai daerang yang perlu di warna menggunakan brush. Jangan terburu buru teliti ok.




Bahan bahan:


Penutup.
Cara menghilangkan jerawat itu sangat gampang tapi yang membuat beda adalah dalam kalian memilih warna dan dalam proses pewarnaan.

Sekian dari saya mungkin ada kata kata atau penjelasan di Cara menghilangkan jerawat di photoshop membingungkan kalian mak saya meminta maaf dengan sebesarnya. Untuk bawan ada di bawah ini. Cantik di sosomed itu gampang ok.

Tag.
cara menghilangkan jerawat di photoshop, cara menghilangkan jerawat dengan photoshop, cara menghilangkan jerawat di muka ,cara menghilangkan jerawat pada photoshop