Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Cara Bermain PUBG Mobile (Just for Nube) Auto Chicken Dinner

Cara Bermain Pubg Mobile || Sekarang dunia di guncang oleh game battle royale, yang sebelum itu bumi di goncang dengan game moba analog, tapi jika kita kembali dan bernostalgia lagi, game battle royale sudah sempat terkenal di jaman dulu seperti Dota, Nah sekarang banyak munculan game battle royale yang membuat kita tersingkirkan, contoh besarnya adalah PUBG.

Cara Bermain PUBG Mobile

11 Cara Bermain PUBG Mobile (Just for Nube) Auto Chicken Dinner


Sama pada awalnya saya tidak terlalu memainkan game battle royale tapi setelah bertemu dengan game satu ini, PUBG ini saya seakan tersihir di pandangan pertama, meskipun main saya tidak terlalu bagus, tapi saya merasa cocok dengan game ini. Nah jika anda kalian para pembaca Unlimod, di bawah ini adalah Tips/ cara yang harus di perhatian jika ingin bermain di PUBG Mobile. Auto Chicken Dinner

1#Pelajari Seluruh Fungsi Senjata  Dan Item yang lainya Di PUBG.

Banyak sekali barang atau item yang harus kalian kenali di game PUBG, seperti mana yang di bilang senjata, dan mana yang di bilang peluru, mana item yang di gunakan untuk menambah darah dan item item yang lainya.

2#Pelajari Kontrol Tombol Game

Kontrol tombol dalam game PUBG sangatlah banyak, dan jika ada tutorial untuk pengenalan tombol jangan di skip, karna itu petunjuk anda sebagai player newbe, kadang banyak para player merasa jenuh mendengarkan tentang tutorial tersebut. Dengan kita memahami kontrol game maka kita semakin gampang untuk mendapatkan Chicken Dinner, untuk selangkapnya tentang pembahasan kontrol game kami akan jelaskan di artikel lainya, agar anda pecinta game lebih jelas.

Cara Bermain Pubg Mobile

3#Cari dan Mendaratlah di Lokasi yang Tepat.

Sebelum anda memulai anda harus mencari lokasi mana yang cocok untuk posisi kalian, anda harus diskusikan dengan Squad anda jika memiliki, pendartan yang pas adalah pendaratan yang jauh dari jalur pesawat, dan banyak bangunan, karna di bagunan tersebut terdapat banyak senjata.

Cara Bermain Pubg Mobile

4#Segera Telusuri Bangunan di Sekitarmu

Di game PUBG memiliki banyak bangunan yang di dalamnya terdapat banyak sekali item yang penting untuk kelangsungan hidup di game mu. Jika pendaratan anda kurang pas,  tidak mendarat di antara bangunan maka cepat cepatlah cari gedung atau bagunan agar kalian bisa mendapatkan item dan senjata.  Semakin cepat anda telusuri semakin Bagus.

Cara Bermain Pubg Mobile

5#Kelola Barang Bawaan di Inventori

Setalah anda telusuri bangunan di sekitar anda, otomatis item yang cocok akan di ambil dan meskipun item yang tidak berguna juga ikut,  maka kelola barang/ item tersebut jika barang/item itu tidak berguna,  buang saja,  karna tas anda memiliki kapasitas yang tidak berguna. Seperti item senjata akan tidak berguna tanpa ada peluru, jadi kalian harus mengisinya dengan peluru. dan item yang berkaitan lainya.

6#Jangan menembak lawan yang sulit dijangkau

Untuk menghindari kehabisan peluru anda harus menghemat peluru anda, terurama dalam menembak lawa dari jarak yang jauh, jika tembakan anda pas untung, tapi jika tidak itu cuma mengundang bencana, lebih baik datangi sembunyi bunyi dan sergap, dooorrr.

7#Cari tempat bersembunyi

Ketika anda sudah memiliki cukup senjata, maka berlarilah ke tempat persembunyian yang ada di dalam zona, jika anda tidak bersembunyi maka anda akan gampang di tembak dan ya mati gitu aja wes. kwkwkwkw. Saran saya jika sembunyi di tempat yang tinggi, seperti di atas gedung, dan gunung gunung, atau di rerumputan, pohon, dan masih banyak lagi, tapi saran saya jika ingin sembunyi maka sembunyi tempat tinggi aja, karna itu mematikan.

8#Gunakan Fitur Auto Seperlunya

Semakin canggih program yang ada di syistem game PUBG membuat player semakin mudah dalam memainkanya,  Auto Sprint, Free Look dan Auto Loot, jika kalian menggunakan terlalu berlebihan maka anda akan kewalahan sendiri.

Cara Bermain Pubg Mobile

9#Utamakan Item Defense (pertahanan) dan Ambil Medical Kit

Fokus dengan mengambil item senjata kalian tidak peduli dengan item pertaahanan anda, banyak player yang lupa dan malah mengentengakan, dan item medical untuk menambah dara jika anda terkena tembakan, maka fokus lah.

Cara Bermain Pubg Mobile

10#Selalu Perhatikan Map

Untuk tips yang satu ini kalian harus sangat perhatian dengan seksama, jika kalian tidak memperhatiakn Maps maka kalian akan menjadi orang bodoh di dalam game ini, Pokoknya ini sangat penting wes.

Cara Bermain Pubg Mobile

11#Jangan Lupa Menutup Pintu Bangunan


Biasanya jika anda mencari item di banguan maka bangunan tersebut memiliki pintu, jadi setelah anda masuk maka pintu tersebut harus di tutup, jadi seperti anda tidak meninggalan jejak. dan bisa jebakan ke temen anda.