Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Athena Asamiya King Of Fighters Akan Muncul Di Mobile Legends.

Athena Asamiya King Of Fighters Akan Muncul Di Mobile Legends || Kabar mengajutkan yang keluar dari sekian banyak berita yang sangat hangat di bulan maret, kemarin kami sudah menulis tentang skin dan hero yang keluar sekarang ada info yang mengejutkan bahwa Athena Asami King Of Fighters akan muncul di Mobile Legends.



Athena Asamiya King Of Fighters Akan Muncul Di Mobile Legends.


Pada bulan maret, dan masih belum tahu tanggal berapa Athena Asami akan muncul di mobile legends. Siapa sih yang tidak tahu salah satu karakter cantik dan seksi dri The king of fighters dengan memiliki jurus jurus mematikan, jika karakter ini muncul di mobile legends bagaimana ya cara mainya?

Tapi sayangya Athena Asami tidak muncul sebagai hero melainkan skin eksklusif kolaborasi dari Guinevere. Kenapa harus Guinevere? di usut usut jurus dan karakter hero ini hampir sama dengan Athena Asami The King Of Fighters, jadi gak sabar nungguin. 



Bukan hanya skin Athena Asami saja, tapi ada juga karakter dari The King Of Fighters yang akan muncul di mobile legends iyalah Leona Heidern yang terkenal dengan julukan the silent soldier.

Tapi Leona Heidern ini akan jadi hero apa skin seperti Athena Asami atau akan di jadikan hero tersediri ya? tunggu info selanjutnya.