Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telah Rilis..!! Crash Team Racing Nitro-Fueled Dengan Grafik Dewa

Siapa sih yang gak tahu tentang game ini, game legend sudah sangat lama di dunia gaming, dan kalian juga pernah mendengar atau pernah memainkanya, karna game ini sudah termasuk dalam kategori game yang sudah tua. Game ini akan rilis pada tahun ini.

Crash Team Racing Nitro-Fueled


game yang sudah tidak asing bagi para pecinta PlayStation yang menjadi primadona pada jamanya, maka dari itu game ini akan menjadi pengobat rindu bagi pecinta game legendaris yang sudah lama tidak memainkan game ini.

Downlaod Crash Team Racing Nitro-Fueled


yang pastinya game ini akan di perbarui dan di tingkatkan dalam segi grafisnya, dan bisa jadi akan di tingkatkan 100% lebih keren, jangan lupa juga dengan aksi Coco dan Polar membuat semakin rindu dengan game ini.







Kelakuan karakter membuat kita bernostalgia, Coco contohnya yang sangat menikmati balap seperti dia bersemangat untuk balapan apalagi melewati tantangan yang sangat menantang akan membuat di lebih semangat lagi. Ada juga karakter yang bernama Polar yang tidak kalah dengan Coco ya meskipun dia agak ketakutan jika melewati sedikit tantangan.





Crash Team Racing Nitro-Fueled ini rencananya akan risil pada tanggal 21 Juni 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Untuk versi lainya masih belum jelas.