Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25+ Permainan Salon Rambut Paling Banyak Di Unduh Tahun ini

permainan salon rambut || Untuk para ibu ibu atau pun bapak bapak yang memiliki anak yang memiliki hobi tata rias, atau anda sebagai player game suka dengan permainan potong rambut maka di bawah ini admin akan berikan untuk player sebuah permainan potong rambut laki laki  dan permainan potong rambut perempuan yang di kumpulkan dalam satu artikel ini semua game permainan salon terbagus menurut urutanya. langsung anda lihat sendiri.

25+ Permainan Salon Rambut Paling Banyak Di Unduh Tahun ini


Dari sekian banyak game Salon kami akan memberikan tangga permainan mana yang paling banyak di mainkan oleh banyak orang, di bawah ini admin akan urut dari permainan yang paling banyak di uduh sampai yang sedikit.


permainan salon rambut

1.Gadis game penata rambut salon

Di dalam game ini anda akan memegang salon sendiri, setiap harinya akan datang ke anda orang orang yang ingin memperbaiki rambutnya atau mengubah model rambut hingga berbeda, di dalam game ini anda akan di berikan fitur bisa memberikan sesuka hati untuk model rambut tersebut sehingga pelanggan bisa puas dengan model yang anda pilihkan dan mendapatkan banyak koin.

Permainan salon rambut perempuan ini sudah terkenal, dan sudah ada 54.363 yang mengunduh di playstore dan sudah mendapatkan bintang 4,5 yang pastinya sudah terjami kerren, jika berkenan medownloadnya klik link di bawah ini yang membawa anda ke playstore.



permainan salon rambut

2. saloon rambut - Salon Spa

yang menduduki no dua adalah game saloon rambut dari games from yovoGames! dengan mendapatkan penilaian 4 bintang sekaligus jadi anda tidak perlu kawatir untuk mendownlaodnya.

game ini akan membawa anda sebagai seseorang yang propesional dalam ilmu fashio, karna bukan hanya rambut yang anda tata, tapi mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala anda akan di berikan sebuah asesoris untuk di pasang di tubuh pelanggan. Sudah banyak yang memainkan game ini jika di playstore sudah 51.627 yang mengunduhnya jadi jangan ragu untuk mendownloadnya.



permainan salon rambut

3. Anak sekolah Gaya rambut-Makeup Artist Girls Salon

Jika di atas dengan alur tata rias untuk orang dewasa, tapi di dalam game ini anda akan di berikan tugas untuk menata rambut anak anak sekolah yang biasanya beratakan tidak teratur dan keluarkan semua kreasi anda dalam game ini buat potongan rambut sebagus mungkin dan buat pelangan puas.



permainan salon rambut

4. Salon Rambut Baby Panda

dengan karakter yang lucu membuat game ini semakin seru. dan player akan di berikan banyak sekali alat untuk perlengkapan salon. Player juga akan diberikan kendali penuh untuk pelangan, yang terpenting pelanggan bisa puas dengan layanan anda. 



permainan salon rambut

5. Barber shop rambut rambut gila game pemotongan 3D

Permainan salon laki laki memiliki banyak player yang mencarinya. untuk menjadi tukang cukur untuk pria sangtlah keren, anda bisa menerapkan semua ide gila anda, seperti anda mebuat gaya rambut punk atau rambut lainya.

Game yang di keluarkan oleh Giochi Studio ini memiliki banyak sekli pengemar, dan sudah 7.349 orang yang mendownloadnya untuk itulah anda harus mencoba memainkan game ini.


permainan salon rambut

6. Magical Hair Salon 2: Girl Makeover & Dress up

setalah sukses mengeluarkan game yang pertama dan memiliki tanggapan cukup bagus maka joy journey girl mengeluarkan game seri 2 yang bisa anda coba, dan pastinya di dalamnya akan banyak tambahan fitur alat alat salon terbaru dan pastinya tidak ada di seri yang pertama.



permainan salon rambut

7. Mode Braid Hairstyles Salon 2 - Permainan untuk Anak

Pengalaman fashion anda akan di butuhkan, insting untuk menentukan pita dan tata rambut yang bagaimana yang sesui untuk di pakai di karakter ini, dan fitur seperti model terbaru dan jepit dan masih banyak lagi yang perlu anda pelajari.

Download Mode Braid Hairstyles Salon 2 - Permainan untuk Anak

permainan salon rambut

8. Hair Salon & Barber Kids Games

permainan yang cocok untuk melatih motorik halus dan persepsi visul anda. dengan di datangkan karakter yang dekil dan anda akan rubah supaya lebih baik dan bisa enak di pandang, cocok untuk anda yang suka menata rambut dan tata rias.


permainan salon rambut


9. Sempurna braid penata rambut Pro

Game ini sangat banyak yang suka, di google playstore sudah mendapatkan 4 bintang dan sudah mencapai 95.483 yang mengunduhnya.

Anda akan di berikan permainan cara menata rambut sesuka hati, dari di buat model yang terbaru dan yang tidak beraturan, game ini lain dengan game yang di atas, lebih khusus untuk menata rambut dan bukan ke lainya.



permainan salon rambut

10. Salon Kecantikan Rambut

Buat lah rambut karkakter anda sebagus mungkin, membuat anda mendapatkan poin yang banyak sekali, dan game ini khusus untuk menata rambut saja, meskipun begitu anda akan di berikan banyak fitur dalam menata rambut dan banyak sekali alat yang bisa anda gunakan dalam menata rambut.