Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Ramadhan Pas Buat nemenin lapar

game ramadhan || umat muslim setiap satu kali dalam satu tahun akan melakukan puasa, puasa itu menahan lapar dari waktu subuh hingga magrib. Jika keadaan lapar pasti mager / malas gerak dan yang paling enak adalah bermain game, di bawah ini kumpulan game yang cocok di maikan di waktu puasa.

7 Game Ramadhan Pas Buat nemenin lapar


Game Ramadhan

1. Live Or Die

Game ini menurut penulis sangat lah seru, kita akan menjadi seorang yang beretahan sendiri di suatu tempat, yang pas untuk kalian mainkan di bulan puasa, apalagi di siang hari.

waktu akan di berlakukan di sini, siang dan malam harus anda ikuti dan alami, tapi zombe ada di mana mana, kalian harus bisa melindungi diri dari kejaran musuh. Untuk pertama kali kalian harus bisa membangun rumah tempat untuk berlindung dari gangguan zombe yang terkutuk. 

yang membuat saya kagum dari game ini, karakter di sini akan mati jika anda tidak di beri makanan atau minum, untuk itu kalian harus memikirkan karaker anda harus bisa makan, setiap anda memakan makan maka HP anda akan bertambah.

di game ini kalian juga bisa buat seperti api unggun untuk membuat makanan yang siap untuk mengenyangkan.

Dan game ini di mainkan offline, cuma di saat masuk harus menghidupkan data, setelah itu offline guys.

2. Game Ramadhan : Lawan Setan

game sangatlah seru dan juga bertema ramadhan, yang kalian akan melawan setan setan yang terkutuk yang berusaha mengganggu manusia yang sedang melaksanakan ibadah puasa, pukul terus pukul karna mereka sangat jahat. dan game ini di buat oleh game lokal indonesia asli dari indonesia.
Lihat game

Game Ramadhan

3.Kolak Express Ramadhan

ramadan pasti tidak lepas dari kolak, atau jajanan khas ramadhan lainya. nah di sini unlimod akan berikan game Kolak Express Ramadhan yang bertema kan bulan puasa, kalian harus jualan kolak semakin banyak yang terjual maka semakin banyak koin yang kalian terima.
Lihat game

Game Ramadhan

4. Seven Knight

ini salah satu dari sekian game yang penulis suka, dengan mode lima lawan lima, kalian bisa mengatur strategi dengan cepat dan tepat, tanpa harus mencoba, karna itu kalian harus mencoba game ini.
Lihat game

Game Ramadhan

5. GTA 3 Terbaru Lite Indonesia /Super Ringan /All GPU android

di sini kalian akan di berikan game yang sangat kerren, karna jika kalian mencari di playstore pasti tidak kalian temukan, cuma di sini kalian akan menemukan game ini, utuk cara download dan cara instalnya bisa lihat di sini.
Download game
Game Ramadhan


6. Soul Knight Apk

Game offline satu ini sangatlah bagus untuk kalian akan di bawa jelajah ke tempat yang tidak pernah di di kunjungi oleh kalian, untuk itu kalian harus bisa jelajahi itu semua. untuk selengkapnya bisa lihat di bawah ini.
Download game

Game Ramadhan

7. Game Ultraman Orb

yang suka ultraman bisa coba game ini, kalin akan di pertemukan banyak sekali ultramin di seluruh alam ini untuk membasmi musuh yang ada di depan kalian iyalah musuh bebuyutan kalian dalam sejarah alam semesta, selengkapnya bisa lihat di sini.
Download game