Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

lucu banget..!! 6 Game Gokil Kocak dan terlucu di alam semesta


game kocak..?
game lucu..?
game gokil..?
Nah android wonk di sini akan memberikan kumpulan 7 Game Kocak Gokil dan Terlucu di dunia, yang membuat kalian akan semakin penasaran dan semakin terpingkal pingkal. langsung aja wes

 6 Game Gokil Kocak dan terlucu di alam semesta

Nah di bawah ini saya akan membagikan kumpulan game yang super duper kocak pokoknya, dan yang membuat kalian akan menjadi lebih penasaran pastinya.

6 Game Gokil Kocak dan terlucu di alam semesta


1.Sempak Jones.

6 Game Gokil Kocak dan terlucu di alam semesta
sempak jones

Game hasil terbitan darimadfal setudio ini adalah game yang memiliki kenikan tersendiri dari pada game yang lain. karna game ini memiliki nama yang sangat familiar di telinga kita. dan pastinya kalian akan menjadi semakin memiliki sifat yang gitu.
Tapi asal kalian tahu game ini hanya namanya saja yang tidak enak di dengar tapi enak di pakai. wkwkwkwkwk, nah pastinya kalian mengertikan? nah tapi game ini termasuk game yang sangat terkenal dan serru di mainkan loh.percaya?
Nah untuk memainkan game ini caranya sih gampang sekali kalialn tiggal Lempar sempak ke arah para couple yang jahat itu dan terus kejar para couple itu. dan bukan hanya itu game sempak jones ini kalian harus Lempar sempak ke arah pedobear yang mengincar anak SD. jadi selamatkan anak sd itu semuanya. jika kalian mau mendownload maka tinggal klik DI SINI

2.Kuis Jomblo.

6 Game Gokil Kocak dan terlucu di alam semesta
kuis jomblo

Nah pada tutorial yang nomer dua saya akan akan memberikan game kuis jomblo yang di terbitkan oleh Agate Labs, nah jika kalian termasuk jones alias jomblo ngenes, maka kalian harus memiliki game ini agar kalian termotivasi agar tidak jones lagi. dan yang lebih mungkin kalian akan termotifasi untuk tidak jomblo lagi. hehehehehe. jika kalian mau mendownloadnya tinggal klik DI SINI.

3.TTS cak lontong.

6 Game Gokil Kocak dan terlucu di alam semesta
tts cak lontong

Nah pada yang nomer dua android wonk memberiakan game yang membuat kalian semakin pintar atau lebih tepatnya kalian akan menjadi lebih jenius seperti ilmuan duni. game yang di buat oleh gambir game studio. nah jika kalian termasuk orang yang jenius maka kaian harus mainkan game ini. tapi jangan bilang orang pintar jika kalian belum main game ini.jika kalian penasaran bisa download DI SINI.

4.Kebakaran Jenggot.

6 Game Gokil Kocak dan terlucu di alam semesta
kebakaran jenggot


Nah jika kalian termasuk gamers maka kalian jangan tinggalkan game satu ini. game ini sangatlah serru kalian di tugaskan untuk membantu si otong untuk menyelamatkan dari teroris. heheheheh maaf gak nyambung ya. maksudnya kalian akan membantu si otong untuk memadamkan janggotnya yang terbakar, nah pokonya serru wes. jik bisa langsung download DI SINI.

5.Escape From Begal.

6 Game Gokil Kocak dan terlucu di alam semesta
escape from begal

Nah kalau game ini sih agak sangar atau kerren game ini akan melatih kalian agar lebih waspada di jalan atas seerangan begal. tapi di sini akan di tampilkan lebih bagus dan lucu pastinya.

6.Tangkap Kuntilanak.

Game Gokil Kocak dan terlucu di alam semesta
tangkap kuntilanak

Nah kalalu kalian lagi ngaggur diem diem gitu ya enaknya main game ini karna game ini akan membuat adrenalin kalian menjadi superduper seru kamu kira game ini LUCU?