Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Permainan Asah Otak Android Terbaik – Mecetak insan kreatif.

Kalian kira bermain game hanya membuat waktu kalian terbuang sia sia?, bener sih bermain game itu hanya membuang – buang, tapi jika kalian baca kumpulan game asah otak di bawah ini maka kalian tidak akan berpendapat untuk menggangap bahwa bermain game itu hanya membuang waktu saja.
Permainan Asah Otak namanya sudah asa otak, yang pasti permainan ini akan melatih otak anda untuk lebih kreatif dan lebih bekerja keras dari pada biasanya. Selengkapnya bisa di lihat di bawah ini:


12 Game Asah Otak Terbaik Untuk Android

Nah android wonk telah memilah dan memilih game yang ada di play store, dan hasilnya ada 12 permainan yang mengasah otak kalian, nah jika kalian mau mendownloadnya kalian bisa klik link yang kami sediakan atau bisa langsung kunjungi play store kalian ok.

1.Infinity Loop.

Balok bersentuhan dan balok tidak bersentuhan?
Game infinity loop ini akan mengajak kalian untuk membuat antara balok satu dan lainya bersentuhan, simple kan?
Tapi jangan bilang simple dulu kalau kalian belum mainkan sampai level 100, karna itu akan membuat kepala kalian tersa terbakar,...hagus.
Di dalam game ini kalian akan di tuntut untuk lebih kreatif dan berhati hati mengatur agar antara balok satu dan yang lain bersentuhan.
Dan  jika kalian bermain dengan game yang satunya maka kalian di tuntuk untuk memisahkan balok, yang penting jangan memisahkan hatiku dengan kalian ya heheheheh.
Nah game ini bisa di instal di iOS,Android dan Microsoft Windows. Semua ada fersinya, jadi kalian bisa memainkanya selain di android kalian.

2.Game Duel Otak

permainan asah otak
duel otak

Nah untuk kalian para pecinta game yang mengasah otak maka kalian harus memainkan game ini karna dengan game ini kalian akan di buat semakin pusing tuju keliling, karna di dalam game ini kalian akan mendapatkan banyak pertanyaan yang bermacam – macam jenisnya, dari seputar kebudayaan indonesia seperi tari daerah.
Nah yang akan membuat otak kalian menjadi lebih terasah kalian akan di beri pertanyaan tentang bumbu masakan dan karakter serial tv dan masih banyak pertanyaan yang akan membuat kalian akan menjadi semakin terangsang.
Tenang meskipun di dalam game ini terdapat pertanyaan yang tebilang agak tidak umum alias nyeleneh ya seperti bumbu masakan itu wes. Tapi banyak orang yang sudah tua yang memainkan game ini. Jika kalian ingin memainkannya bisa downloadnya secara langsung di play store secara gratis. Tapi di game yang gratis masih ada fitur yang tidak bisa kalian buka, jika kalian mau membuka fitur fitur itu maka kalian harus membeli yang berbayar ok sob.

3.Teka-Teki Silang

Game  teka teki adalah game yang menyuruh kita untuk mengisi kotak kotak yang kosong dengan pertanyaan yang sulit pastinya. Nah biasanya kalau kalian tidak memiliki smart phone maka kalian harus membeli buka teka teki silang atau TTSnya sendiri di toko toko buku terdekat. Nah sekarang jika kalian pecinta game teka teki silang maka game ini patut kalian download agar otak kalian akan terus terasah dengan soal soal yang jos.
Nah jangan kuatir dengan kapasitas game ini,karna game ini sangatlah tidak akan memakan penyimpanan ponsel kalian Cuma dengan 500 kb kalian bisa memasangnya di ponsel kalian.
Dan game ini tidak terlalu pemilih karna  untuk bisa menginstal game ini kalian tidak perlu menggunakan versi android yang tiggi cukup dengan android versi rendah pun bisa menginstal game ini, sepeti android 2.2 atau Froyo dan versi android yang lebih tinggi. Nah jika kalian tertarik untuk memainkanya maka kalian tinggal download deh di play store.

4.TTS cak lontong.

permainan asah otak
TTS cak lontong

Pusing dan ketawa....!
Dua kata yang saya bisa ucapkan dengan game ini karna  game ini lain seperti game TTS di atas. Karna game ini memiliki soal teka-teki silang yang sangatlah gampang tapi yang membuat pusing jawaban game inilah yang membuat pusing. Dan maaf untuk game ini saya tidak bisa menjelaskan banyak kailan bisa mendownloadnya sendiri di play store secara gratis.
Nah game TTS cak lontong ini mempunyai jawaban yang tidak wajar atau di atas kewajaran dan memiliki batas waktu yang tidak sehat jadi kalian harus coba permainan asah otak ini wes karna permainan ini sangat mengasah otak kalian wes.Download TTS cak lontong

5.Sodoku

permainan asah otak
Sudoku

Sodoku jika kalian membaca pasti kalian tidak asing lagi dengan game ini apa lagi jika kalian pernah menggunakan ponsel Nokia, karna game ini biasanya sudah terinsatal di hp Nokia.
Cara bermain game ini tidak terlalu sulit, nah biasanya di TTS kalian mengisi game itu menggunakan kata kata, nah untuk game sodoku ini kalian tinggal mengisinya dengan angka angka.
Nah jika kalian mau memainkanya tinggal kalian download di playstore aja sob.
Download game sodoku

6.mekorama.

permainan asah otak
mekorama

Nah permainan asah otak yang ini yang paling seru. Karna kalian akan di tugaskan untuk membantu robot kecil yang mengalami kerusakan sistem yang membuatnya tidak bisa terbang. Kalian harus membantunya dengan cara memberu tahu jalan yang benar ke lokasi di mana dia berasa.
Tapi yang membuat game ini seru kalian akan di tuntuk untuk kreatif agar robot kecil ini tidak tercebur ke dalam laut dan menyusun rencana agar ridak di hadang oleh robot jahat yang berkuasa di daerah itu. Jika kalian ingin memainkan game ini maka kalian harus bener bener memikirkan strategi agar tidak bisa tercebur dan tidak bisa di hadang oleh robot merah.
Jika merasah tertarik bisa kalian download di play store atau di link di bawah ini.
Download game mekorama

7. aa

permainan asah otak
AA

Permainan asah otak yang selanjutnya adalah AA nah daru nama game ini sudah bingungkan? Nah jadi nama aplikasi ini sudah memberi sedikit bocoran tentang cara memainkanya, tidak susah kok kalian tiggal ketik lalu angka yang ada di bawah lalu angka tersebut akan naik ke atas dan menusuk lingkaran besar. Jika kalian tertarik menggunakanya maka kalian tinggal mendownloadnya ok.
Download game AA

8.Tiny Thief.

Nah game asah yang selanjutnya ini kalian akan berperan untuk menjadi seorang pencuri, tapi tenang meskipun kalian berperan menjadi pencuri tapi hasil dari curian itu kalian akan bagikan ke orang tidak mampu.
Dan untuk memainkanya cukuplah mudah kalian tinggal menekan layar dimana objek  akan bergerak maka objek akan berjalan menuju tap. Serru pokoknya son jika penasaran tinggal download di sini.

9. Unblock Me FREE

permainan asah otak
Unblock Me FREE

Game ini caranya sih gak jauh beda dengan Roll The Ball, kalian tinggal balok merah hingga keluar dari arenanya dan kalian harus menggesernya secara cepat dan lincah jadi harus benar benar cepat agar tidak game over ok.Download Unblock Me FREE

10.Brain Trainer Special

 Jika kalian suka dengan pelajaran matekmatika maka game ini harus kalian coba. Karna game ini berisi teka teki dan memecahkan berbagai masalah matematika , menghafal nomer telephone dan urutan huruf.
Permainan asah otak ini sangatlah seru jadi mainkan lah dan bergembiralah.

Download Brain Trainer Spesial

11.Magic Cube Puzzle 3D (Rubic)

permainan asah otak
Magic Cube Puzzle

Nah jika kalian pernah mengetahui tentang rubik atau kalian adalah termasuk pecinta rubik maka saya anjurkan game ini. Karna game ini adalah game rubik digital yang membuat kalian akan pusing tuju keliling, sampek sampek pengguna game ini mencari rumus di mana mana.
Nah untuk cara menggunakanya sih tidak jauh beda dengan memainkan rubik pada aslinya, seperti kalian harus memindah warna yang berbeda pada kumpulan warna yang sama ya seperti rubik asli gitu wes sob.
Untuk mendownloadnya sih kalian tinggal mencarinya di play store atau juga bisa download di link di bawah ini.
Download Magic Cube Puzzle 3D

12.The Curse

permainan asah otak
The Curse

Nah game asah otak yang ini kalian ini akan mendapatkan kutukan menjadi mannequin jika kalian tidak bisa menyelesaikan permainan asah otak ini. Nah game asah otak ini memberikan kalian 100 macam teka – teki seperti menyusun puzzle, menggunakan daya ingat, ketepatan dan banyak lagi yang membuat otak kalian menjadi terasah dan kerren pokoknya.
Nah yang membuat game ini menjadi agak sedikit ringan jika kalian tidak bisa menyelesaikan game pada tahap1 maka kalian bisa melewati ke tahap lainya tapi tetep jika kalian kalah maka kalian akan menjadi mannequin selamanya.
Nah gimana masih mau main? Langsung download wes di play store.Download the Curse
nah di atas adalah kumpulan permainan asah otak yang mengasah ketelitian kesabaran dan masih banyak lagi manfaat di dalamnya

Semoga pada kumpulan di atas bisa membantu kalian, yang penting BERMAIN SAMBIL BELAJAR.

Tags.
permainan asah otak,game asah otak,duel otak,permainan tebak gambar,duel otak premium,asah otak game,game teka teki,permainan tebak tebakan,teka teki logika,permainan cerdas cermat.