Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Tips Mendapatkan Ruby Gratis di Kings Raid

Dengan ruby kalian bisa belanja apa saja yang kalian mau, seperti hero dan lainya. Di sini kami akan berikan cara mendapatkan ruby tanpa top up atau mendapatkan ruby gratis di Kings raid


9 Tips Mendapatkan Ruby Gratis di Kings Raid

top up di dalam game adalah sudah wajar dilakukan oleh para player di game mana saja dan setiap game memiliki alat penukar skin atau hero dan lainya yang berbayar. jika di dalam game Kings Raid uang premiumnya dalah Ruby. 

untuk bisa membeli berbagai macam hero ataupun skin kalian harus top up ruby. kami memiliki 9 cara agar kalian mendapatkan ruby secara gratis.


1. Selesaikan daily reward

setiap game pasti memiliki daily reward yang memiliki berbagai banyak hadiah yang sangat bagus, di dalam kings raid player reward akan mendapatkan ruby, lumayan banyak untuk reward 50 ruby, dan 20 ruby dari quest visit hero dan 30 ruby jika quest berhasil di selesaikan semua.


2. Selesaikan weekly reward

dalam setiap misi ataupun pencapaian yang player lakukan akan mengumpulkan poin dan nanti akan bisa di tukar dengan ruby, di dalam menu ini ruby yang akan di dapatkan lumayan besar, hingga 250 ruby.


3. First clear on adventure

setiap stage pada chapter dan pencapaian dalam setiap level, player akan di berikan penghargaan seperti mendapatkan ruby secara gratis, tapi cara ini tergolong agak terlalu lama.


4. Daily log in

setiap kalian log in pasti akan mendapatkan ruby, tidak tanggung tanggung player bisa mendapatkan sebesar 500 sampai 1000 ruby.


5. Tower of challenge 

di sini akan ada 2 lantau yang memberikan ruby sebagai hadia karna pecapayanya. biasanya player akan mendapatkan 250 sampai 150 ruby.



6. Menaikan level hero menjadi transcend

menaikan salah satu hero ke tinggkat transcend player akan mendapatkan ruby 100 hingga 500 tergantung hero apa yang di tingkatkan.

7. Menggunakan flash ruby bottle

dalam kings raid dengan mengumpulkan ruby flash sampai penuh bisa mendapatkan ruby. cukup degnan bermain farming xp adventure, dragon raid, event dungeon. di kumpulkan seusuai ukuran, jika ukuran kecil akan mendapatkan 2 ruby, medium 5 ruby dan xl 20 ruby.

8. Hadiah dari maintenance

para developer akan membagi untuk para player yang sabar menunggu waktu maintance, tapi ini jarang.

9. Achievement

dengan mengikuti achievement di kings raid player akan mendapatkan ruby, tapi bukan hanya ruby saja ada hadiah lain, seperti uang, fragment, ruby, dan lain-lain.

sekian dari kami, jika ingin tahu seputar game, bisa kunjungi unlimod terus ya.