Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free 3 Aplikasi Penangkap Wifi Jarak Jauh di android dilengkapi penjelasan.

wifi jarak jauh || unlimod.com || internet adalah kebutuhan bagi para manusia di jama ini, sangat sulit manusia jauh dari internet, salah satu altenatif untuk kita bisa akses internet adalah menggunakan wifi, tapi tidak banyak orang pasang dan berlangganan wifi, jadi banyak dari para kaum melarat kuota ingin mencari wifi agar bisa di akses ponsel android kita, meskipun wilayahnya jauh. Dibawah ini 7 aplikasi yang bisa membuat lebih jauh jarak tangkap wifi ponsel kalian.

wifi jarak jauh


Free 3 Aplikasi Penangkap Wifi Jarak Jauh di android dilengkapi penjelasan.

wifi jarak jauh

Wifi Manager Untuk Wifi jarak jauh.


di deretan yang pertama da wifi manager yang sudah sangat tekenal di kalangan oprekers, tapi jangan salah jika aplikasi ini sudah tidak ampuh untuk di gunakan memperkuat sinyal wifi.

di tampilan utama kalian akan di pertemukan akan di pertemukan on of dari menu penguat wifi tersebut, jadi silahkan bagimana kalai mau kendalikan, gak susah kok.

cara menggunakan sangatlah mudah jadi kalain tinggal instal di ponsel android sampai selesai maka otomatis aplikasi wifi manager ini sudah berjalan dengan semestinya.

bukan hanya itu di dalam aplikasi ini banyak sekali fitur, seperti cek speed internet, dan yang paling keren di dalam aplikasi ini ada menu radar dari aplikasi. mantap jiwa pokoknya dah.

wifi jarak jauh

Wifi Overview 360 for android.


di dalam aplikasi penguat yang satu ini, para pengguna akan di berikan tampilan yang sangat menarik, membuat jaringan wifi kalian semakin cepat, meskipun jaraknya tidak terlalu dekat.

seperti yang pertama di aplikasi ini memiliki radar wifi jadi kalian tidak akan kebingungan setelah menggunakan aplikasi ini, kalian akan menemukan semua wifi yang ada di sekitar kalian.

dengan desain drak membuat aplikasi ini semakin garang untuk di gunakan, tidak berbeda jauh dengan aplikasi yang pertama, di aplikasi ini kalian akan di berikan beberapa fitur, tapi menurut admin lebih lengkap di aplikasi yang pertama.

jika kalian menginginkan fitur yang lebih dan tidak ada iklan yang menganggu, maka kalian harus upgrade ke versi pro, ya pasti bayar,gak mahal kok cuma 44.000 untuk selamanya.



wifi jarak jauh

Wifi Analyzer

Di aplikasi ini mengusung desain yang cerah dengan balutan putih dan biru di menu navigasi.

Di bagian pertama sudah di berikan persentasi berapa persen kuat koneksi wifi kalian.

geser kesamping menu yang nomer dua mengusung radar bagi wifi wifi di sekitar kalian, wifi mana yang paling dekat dan cocok untuk kalan gunakan dengan kecepatan berpa.

dan geser kembali akan muncul banyak wifi beserta data kecepatan dari koneksi wifi tersebut, jadi kalian tidak akan salah masuk ke dalam jaringan wifi yang supercepat, dan di lenkapi dengan data.

geser kembali, kalian akan menemukan menu yang sudah di anggap kerren karna di sana bisa kalain lihat reting koneksi wifi yang mau anda sambung.

tunggu dulu, mana fitur memperkuat jarak wifi kalian, setelah instal fitur tersebut sudah muncul otomatis jadi jangan salah tanggap, jadi silahkan main dan rasakan bagaimana sensasi menggunakan aplikasi ini.
link download