Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7++ Aplikasi Video Bokeh, Hampir Sama Dengan DSLR


Video bokeh menjadi tujuan para penggemar sosial media, karna kekurangan peralatan tidak menyulitkan kita untuk bisa menghasilkan video bokeh, salah satunya dengan Aplikasi Vidoe Bokeh dibawah ini.

Aplikasi Video Bokeh

7++ Aplikasi Video Bokeh, Hampir Sama Dengan DSLR


Hasil dari potret dan perekam dari ponsel tidak bisa kita ragukan hasilnya, para pemilik brand ponsel mengeluarkan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi. Tapi tidak semua kamera ponsel mempunyai fitur video yang bokeh, untuk itu kita harus memerlukan aplikasi tambahan, di bawah ini aplikasi tambahan yang perlu kalian coba.

Aplikasi Video Bokeh

Instagram Focus.

untuk kalian pasti sudah tidak asing dengan sosial media Instagram yang berbasis berbagi foto dan video, ternyata ada yang unik di dalam fitur stories instagram, ada fitur Focus yang membuat video kita menjadi bokeh.

untuk cara penggunaanya sama dengan menggunakan fitur stories yang lainya, tapi yang kurang bagus, durasi video hasil dari fitur ini cuma 15 detik, ya maksimalkan saja ok.


Aplikasi Video Bokeh

Blur Video and Image

fitur yang tidak main main membuat aplikasi ini perlu kita apresiasikan, dengan fitur blur bagian tertentu yang kita piliah, bukan hanya satu bagian saja dalam video, tapi bisa membuat beberapa bagian video bisa blur.

bukan hanya video tapi foto juga bisa di buat kerren dengan blur di belakang. Membuat hasil semakin bokeh, dan bisa di simpan di galeri hp kalian.

link Download 

peralatan yang tidak berkualitas tidak bisa mengalahkan yang berkualitas


Aplikasi Video Bokeh

Blur Video 

Aplikasi video bokeh yang satu ini menyediakan banyak sekali fitur untuk mewujudkan hasil video bokeh kalain, dengan menambahkan effect blur dibagian belakang video kalian. ada fitur fun Blur dan Freestyle blur yang cocok untuk pemula karna pemakaianya sangat mudah.
link Download 


Aplikasi Video Bokeh

InShot-Editor Video Gratis

Aplikasi ini akan membuat kalian semakin suka upload di sosial media, dengan fitur yang kerren, dan effect membuat kalian tidak akan puas. Ada beberapa fitur slow Motion atau Slow Motion yang bisa menampah fitur pendukung.
link Download 


Aplikasi Video Bokeh

Real Bokeh Light Effects

untuk aplikasi ini sedikit berbeda karna untuk mendapatkanya harus merogoh kocek sebesar 13 ribu tapi fitur didalam aplikasi ini akan membayar tuntus dengan kualitas yang tidak perlu di ragukan, sedikit fiturnya seperti:

  • 33 efek cahaya
  • 33 filter efek bokeh
  • dengan sentuhan satu jari 
  • opacity untuk mengatur ukuran bokeh.


Aplikasi Video Bokeh

Insta Bokeh Blend Camera

kretifitas kalian akan di terapkan dan harus dengan peralatan yang bagus pula, seperti aplikasi ini yang membuat video kalian menjadi bokeh dan  siap untuk di publikasikan di media sosial kalain.

dengan kontrol penuh dari kalian memubuat semakin bagus aplikasi ini, di tampah efek bokeh yang tidak kalain temukan di tempat lainya.
link Download 


Aplikasi Video Bokeh

After focus

dengan fitur utama membuat bagian tertentu bisa blur, akan menjadikan video yang di hasilkan semakin bagus dan bokehnya tidak tahan sampek tumpah tumpah, bukan hanya video saja tapi juga foto bisa di buat blur bagian tertentu saja.
link Download