Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Semua Hadiah Rampage Event Terbaru Garena Free Fire

Hadiah Menarik Event Rampage 16/6 Garena Free Fire

Cara Mendapatkan Semua Hadiah Rampage Event Terbaru Garena Free Fire - Kabar menyenangkan hadir kembali bagi para player Free Fire, pasalnya Garena membuat sebuah event yang sangatlah menarik sekali bagi para pemainnya yaitu Event Rampage 16/6. Dalam event ini Garena membagikan Bundle dan juga Skin senjata secara gratis kepada para player dan caranya pun sangatlah mudah sekali. Event ini telah berlangsung pada tanggal 11 Juni dan nantinya akan berakhir pada tanggal 18 Juni 2019.

Ketika kalian awal membuka game Free Fire pastinya akan muncul sebuah pesan bergambar mulai dari Item atau bundle baru yang dirilis oleh Garena maupun Event terbaru seperti yang saya katakan ini. Dalam event tersebut sudah terlihat sangat jelas sekali mengenai event Rampage dan cara untuk mendapatkan hadiah menarik seperti Bundle dan juga Skin Senjata yang super duper keren dan pastinya permanen. Untuk lebih jelasnya akan saya paparkan cara untuk mendapatkan hadiah tersebut dibawah ini.

Cara Mendapatkan Hadiah Menarik Event Rampage Garena Free Fire:

  1. Pertama kalian cukup melakukan Log-in setiap hari mulai dari tanggal 11 Juni sampai 18 Juni mendatang, satu kali Log-in mendapatkan 1 Red Skull Token.
  2. Kemudian kalian Harus bermain entah Classic atau Ranked, dan lakukan 2 kill terhadap musuh, yang nantinya akan mendapatkan 1 Red Skull Token.
  3. Jika kalian melakukan itu setiap hari, maka kalian akan mendapatkan 2 Red Skull Token (Satu hari hanya dibatasi 2 Token).
  4. Pergi ke Website untuk mengklaim dan Menukar Red SKull Token yang kalian miliki dengan hadiah yang ada disana.
  5. Setelah kalian masuk ke Website pegilah ke menu "Event" dan lakukan undian pada kolom bergambarkan tanda tanya disana.
  6. Jika kalian beruntung maka kalian akan mendapatkan "Card Flip" dan jika belum beruntung maka kalian akan menemukan tanda X disana.
  7. Menariknya setiap kalian melakukan Undian dan kolom yang kalian tekan itu terdapat "Card Flip" dan membentuk garis Horizontal atapun Vertikal, maka kaliana akan mendapatkan Hadiah menarik dan juga bisa membuka Level yang ada dibawahnya.
  8. Oleh karena itu kalian jangan sampai kelewatan Event menarik ini dan lakukan Log-in dan juga Kill musuh 2 kali agar bisa mendapatkan Red Skull Token, supaya bisa memperoleh hadiah menarik nantinya.

Kabarnya lagi akan ada hal menarik nantinya yang bertepatan pada tanggal 16 Juni 2019. Apakah itu?? saya pun juga masih penasaran, oleh karena itu mari kita tunggu saja kejutan apakah yang nantinya bakalan dikasih oleh pihak Garena kepada para player setia Free Fire khususnya para pemburu Event Gratisan seperti ini. Mungkin ini ada hubungannya juga dengan judul Event yang ada yaitu Event Rampage 16/6, yang mana tanggal 16 adalah hari spesial Event ini berlangsung.

Bagaimana para player Free Fire khususnya player gratisan sang pemburu Event, ini merupakan event yang cukup menarik sekali bagi kita semua. Lakukan Log-in secara berkala mulai dari tanggal 11 - 18 Juni nantinya agar kalian bisa mendapatkan Bundle ataupun skin Senjata yang super keren dan pastinya permanen secara gratis.