Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Di Event Lunox's Gift 11 Juni 2019 Mobile Legends

Event Mendapatkan Skin Epic, Elite, Normal Gratis Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Di Event Lunox's Gift 11 Juni 2019 Mobile Legends - Apakabar kalian semuanya para pemburu event, pada postingan pertama ini saya akan membagikan sebuah artikel yang cukup menarik untuk kalian semuanya khususnya player Mobile Legends, pasalnya setelah Moonton merilis event baru yang bertepatan pada tanggal 08 Juni 2019 kemarin yang membagikan tentang skin gratis mulai dari skin special, skin elite hingga skin normal yang pastinya event tersebut dibagikan secara gratis dan cuma-cuma.

Moonton sering kali membagikan Event menarik untuk kita semua, sebelumnya pihak Moonton  membagikan Skin Starlight gratis pada Event Winter Gala akhir tahun 2018 kemarin, dan kemarin tepatnya tanggal 08 juni 2019 Moonton kembali membagikan event skin gratis mulai dari skin special, skin elite hingga skin normal. Bagi para user atau player gratisan ini merupakan event yang tidak boleh dilewatkan oleh kita semua, karena kita akan rugi jika telah melewatkan envet skin gratis yang telah dibagikan oleh pihak Mobile Legends.

Dan kabar gembira kembali datang untuk para player MOBA Analog ini karena Moonton dalam waktu dekat ini akan merilis event baru kelanjutan dari Event Summer Gala yang dinamakan dengan Event Lunox's Gift, didalam event tersebut ada banyak sekali hadiah yang diperuntukan untuk player Mobile Legends yang dibagikan oleh Moonton secara gratis hanya dengan melakukan Log-in saja. Hadiah yang paling utama adalah Skin Epic Akai yang super keren abis, bagi kalian user akai pastinya ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi yang dibagikan oleh Moonton kali ini adalah skin Epic yang cukup mahal harganya.

Bagi kita semua para player gratisan pastinya ini merupakan sesuatu yang luar biasa, karena harga dari skin Epic sendiri jika dirupiahkan senilai Rp 1.000.000,- . Mungkin bagi sultan dan para youtuber yang memiliki banyak uang nilai tersebut kecil, akan tetapi bagi kita semua para player pemburu event atau player gratisan ini merupakan event yang paling ditunggu-tunggu selama ini. Event Lunox's Gift ini tepatnya hadir pada tanggal 11 Juni mendatang, jadi untuk kalian semuanya yang mengharapkan skin Epic Akai jangan sampai ketinggalan Event menarik ini.
Hadiah Event Lunox's Gift 11 Juni 2019 Mobile Legends
Event Lunox's Gift 11 Juni 2019

Nah, itulah dia beberapa hadiah yang nantinya akan diberikan oleh Moonton pada Event Lunox's Gift pada tanggal 11 Juni mendatang, jadi jangan lewatkan event seru yang satu ini. Siapa tahu kalian merupakan orang yang beruntung untuk mendapatkan skin Epic tersebut.