Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Moonton Bakalan Merilis Hero Tank Baru Yang Super Tebal (Gabungan Belerick dan Turtle) Mobile Legends

Hero Tanker Baru Mobile Legends yang bakalan dirilis Oleh Moonton

Moonton Bakalan Merilis Hero Tank Baru Yang Super Tebal (Gabungan Belerick dan Turtle) Mobile Legends - Selamat sore teman teman pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi kembali mengenai game Mobile Legends. Jika sebelumnya saya membagikan info mengenai event yang nantinya akan keluar pada Mobile Legends, kali ini saya akan memberikan info tentang hero baru yang nantinya bakal dirilis oleh Moonton dalam game Mobile Legends. Jika sebelumnya Moonton telah sering kali merilis hero dengan role Fighter, akhirnya kali ini pihak Moonton akan merilis hero dengan role tank yang digadang-gadang sangatlah tebal sekali.

Sudah ada beberapa hero baru yang telah di rilis oleh pihak Moonton sendiri yang telah berada pada advanced server seperti X.Borg dan juga Darius yang sama-sama role jenis Fighter. Biasanya hero yang berada di advanced server akan rilis pada versi original sever setelah hero tersebut memiliki skin normal, akan tetapi kasus tersebut juga tidak selamanya bisa menjadikan acuan. Karena hero vale yang sempat menjadi perbincangan sebelumnya sudah ditahan lama sekali oleh pihak Moonton didalam advanced server lantaran masih ada bug dan juga penyempurnaan skill yang dimilikinya, sempat lama sekali hero tersebut ditahan sekitar 4 - 5 bulanan lebih.

Hero tank yang terakhir dirilis oleh pihak Moonton adalah hero Khufra yang bisa berubah menjadi Bola. Untuk hero baru yang kira-kira nantinya bakalan dirilis oleh Moonton nama dari hero tersebut juga belum diputuskan. Bisa disebut juga hero tersebut adalah hero kura-kura karena tampilannya yang mirip dengan kura-kura. Banyak juga yang berspekulasi jika hero ini adalah gabungan dari hero belerick dan juga turtle si monster jungle. Jika kalian merasa tidak percaya dibawah sudah saya sediakan gambar survei dari hero kura-kura ini yang memiliki jenis role Tank.
Hero Tanker Baru Mobile Legends
Bagaimana sobat, apakah kalian setuju dengan hero baru ini yang nantinya bakal dirlis oleh pihak Moonton pada game Mobile Legends. Manakah pilihan hero yang tepat menurut kalian dari ke-3 survei diatas. Tulis jawaban kalian pada kolom komentar dan terima kasih telah menyimak artikel yang saya tulis kali ini.