Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bundle Training Set Kelly Secara Gratis Garena Free Fire

Skin Bundle Kelly Training Set Garena FreeFire

Cara Mendapatkan Bundle Training Set Kelly Secara Gratis Garena Free Fire  - Sekarang ini di Indonesia ada empat jenis game yang sangat populer sekali dan juga sering dimainkan oleh orang-orang khususnya dikalangan remaja, diantara ke-4 game tersebut salah satunya adalah game Free Fire, game besutan Garena ini memanglah sangat populer dimainkan pada masa ini, selain permainannya yang menarik dan juga seru, ukuran dari game ini tidaklah teramat besar sekali, handphone kalian yang memiliki kapasitas RAM 1GB sudah bisa memainkan game ini dengan lancar, dan masalah jaringan game ini tidak berat dan juga tidak sering mengalami lag ataupun FC (Forced Close).

Didalam game Free fire ini ada beberapa karakter yang bisa kalian gunakan untuk bermain, salah satunya adalah Kelly si gadis cantik dengan rambut pendeknya yang menawan. Kelly memiliki kemampuan atau skill lari yang cepat dibandingkan dengan karakter yang lain, hal ini sesuai dengan keterangan mengenai biodata dirinya sendiri yang tertulis dalam game Free Fire yang mengatakan Kelly adalah seorang atlet pelari cepat. Yang ingin saya share kepada kalian saat ini adalah bagaimana cara untuk mendapatkan skin bundle training set milik kelly.

Bundle set yang saya maksud disini bukanlah bundle yang bewarna kuning milik kelly, melainkan bundle miliknya yang bewarna merah. Karena untuk bundle yang bewarna kuning ini hanya bisa kalian dapatkan melalui shop dengan melakukan pembelian seharga 2600 Diamond. Pastinya ini adalah harga yang cukup mahal jika dinominalkan kedalam rupiah, karena untuk 355 diamond saja itu seharga 50.000 rupiah, jadi kalian bisa mengkalkulasinya sendiri kelipatan dari diamond diatas. Untuk mendapatkan skin gratis ini sangatlah mudah sekali.

Cara Mendapatkan Skin Bundle Gratis Training Set Milik Kelly :

  1. Pertama kalian wajib memiliki hero Kelly, untuk player pemula biasanya hero ini didapatkan secara gratis.
  2. Selanjutnya kalian hanya perlu memainkan karakter kelly ini secara terus menerus sampai akhirnya membuka Diary yang dia miliki sampai Halaman 5.
  3. Untuk membuka Diary tersebut kalian harus mengupgrade dengan menggunakan gold yang kalian dapatkan selama pertandingan.
  4. Untuk melihat Diary yang telah kalian capai, kalian pergi ke menu Character, disamping char yang kalian miliki tersedia Diary yang telah kalian capai beserta Halaman nya.
  5. Saat Diary kalian pada Halaman 5 terpenuhi maka kalian akan langsung mendapatkan bundle skin permanen kelly.

Itulah dia cara untuk mendapatkan skin bundle secara gratis karakter Kelly Garena Free Fire, tidak semua bundle yang ada didalam game FreeFire itu didapatkan dengan membeli. Jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan skin bundle permanen secara gratis, kalian cukup rutin memainkan karekter yang skinnya ingin kalian peroleh.