Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Hero Pemilik Skin Epic V.E.N.O.M Mobile Legends

5 Hero ini Adalah Pemilik Skin Squad VENOM Mobile Legends

Ini Dia 5 Hero Pemilik Skin Epic V.E.N.O.M Mobile Legends - Selain squad S.A.B.E.R, moonton juga menghadirkan squad yang mana nantinya bakal menjadi lawan tandingnya yaitu squad V.E.N.O.M. Sama seperti squad saber, ada beberapa role dari masing-masing hero nantinya seperti role mage, support, asssassin, marksman dan juga tank. Jika dalam squad Saber memiliki tema sebagai polisi,  dari skin Venom sendiri memiliki tema racun yang anggotanya diambil dari karakter hewan.

Jika kalian merasa penasaran dengan skin dari masing-masing hero dalam squad V.E.N.O.M, berikut ke-5 skin tersebut beserta gambar dan penjelasannya.

1. Grock - Monitor Lizard
Skin squad venom yang awal dirilis oleh pihak Moonton adalah skin hero Grock, yang mana pada awalnya hero ini adalah hero dengan tampilan monster batu raksasa, akan tetapi dalam skin Epic nya ini dirinya berubah menjadi Monster Lizard (Kadal) yang sangatlah keren abis, tampilannya dikombinasi antar warna hitam, ungu dan juga warna hijau dengan tabung gas beracun yang dia sanggul dipundaknya.

2. Engela - Vespid
Hero kedua yang diberikan skin epic squad venom oleh pihak Moonton adalah hero Angela sang putri boneka (Kugutsu) yang mana dirinya ini adalah hero Support yang bisa merasuk kedalam tubuh temannya sendiri untuk membantu ketika dalam keadaan terdesak. Dalam tampilannya ini diriya menggunakan kostum robot lebah yang memukau, boneka kecil miliknya juga berubah menjadi boneka lebah yang sangat lucu sekali.

3. Harley - Octopus
Hero ketiga dari skin squad venom datang dari hero dengan jenis role Mage yaitu harley sang penyihir kartu. Dalam cerita harley adalah adik dari Lesley, dalam tampilannya pada skin epic nya ini digambarkan herley sebagai penyihir yang bertopikan robot Gurita dan juga dilengkapi dengan tongkat yang memiliki kekuatan magis dan juga racun yang mematikan.

4. Hanabi - Nephila
Hero keempat dari skin squad venom adalah hero marksman yaitu Hanabi sang ninja dengan shuriken mematikan yang bisa memantul kepada semua musuh. Dalam tampilannya pada skin epic nya ini, Hanabi sangatlah keren sekali yang mana dirinya dilengkapi tangan robot pada bagian punggung layaknya spiderman pada kostum terbarunya.

5. Gussion - Emperor Scorpion
Gussion adalah hero terakhir yang memiliki skin squad venom, yang mana dirinya memiliki tampilan yang cukup sangar disini. Gussion memiliki ekor beracun layaknya kalajenking. Entah alasan apa Moonton memberikan skin venom ini kepada dirinya, jika tema yang diberikan adalah kalajengkin saya pikir Helcurt adalah hero yang cukup sesuai untuk memiliki skin squad venom yang satu ini.

Itulah dia ke-5 skin squad VENOM yang ada didalam game Mobile Legends, buat kalian yang suka dengan kelima skin tersebut lansung beli skin keren diatas. Terima kasih telah menyempatkan untuk membaca artikel pada blog saya ini dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.