Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Rilis Hero Lylia di Original Server Mobile Legends

Hero Mage Baru Mobile Legends Lylia - Little Witch

Jadwal Rilis Hero Lylia di Original Server Mobile Legends - Akhirnya Moonton merilis hero baru dengan role Mage yaitu Lylia, hero ini bisa dikatakan hero loli baru setelah nana, keunikan dari hero ini adalah dia membawa hewan seperti pokemon yang bisa terbang (seperti Selena) entaha apa fungsi dari hewan ini, apa cuma sebagai aksesoris hero itu aja atau mungkin memiliki keistimewaan khusus saat mengeluarkan skill nantinya, saya pun tidak tahu. Akan tetapi Moonton membuat sedemikian rupa pastinya ada cerita dibalik semua itu.

Tampilan dari hero ini didominasi oleh warna ungu, separuh ungu muda dan separuhnya lagi ungu tua, dan ditangan kanannya dilengkapi dengan Tongkat layaknya penyihir, yaa seperti namanya yaitu Little Witch (Penyihir Kecil) pastinya hero ini memiliki kekuatan magis, sehingga pada akhinya Moonton merilis hero ini dan menjadikannya sebagai hero dengan role Mage. Hero ini bisa kalian dapatkan dengan membelinya seharga 32000 Battle Point atau juga bisa kalian beli seharga 499 Diamond pada Shop.

Sebelumnya Moonton telah merilis hero baru sebelum dyrroth yaitu X.Borg, hero ini sudah lumanya lama ada di advanced server bersamaan denga Terizla, karena masih dalam tahap penyempurnaan skill dan juga pembuatan dari skin normal maka Moonton tidak belum merilis hero ini pada Original server. Jika kalian bertanya apakah hero Lylia ini akan rilis terlebih dahulu ketimbang X.Borg, mungkin hal seperti itu bisa saja terjadi melihat Dyrroth bisa rilis terlebih dahulu dibanding X.Borg pada versi Original server.

Untuk kalian para user mage yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran hero mage baru ini mohon bersabar, kemungkinan hero ini nantinya bakal rilis pada official server pada akhir bulan Juli atau juga bisa jadi pada awal bulan Agustus. Jadi mulai sekarang kalian kumpulkan saja Battle Point sebanyak mungkin agar nantinya bisa membeli hero ini di Shop dan bisa menggunakan saat didalam Land of down nantinya.