Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

full GRATIS !! 4 Aplikasi Nonton Drama Korea Update

Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik - Drama korea adalah film atau drama yang berasal dari negari korea, nah untuk warga indonesia memiliki banyak penggemar fanatiknya, banyak alternatif untuk melihat drama korea ini, ada yang bisa langsung melihat ke bioskop dan ada juga melihat streming contohnya saya ini sob, hehehe maklum bisa mengurangi pengeluaran.

Nah sekarang kami di sini akan memberikan kumpulan aplikasi nonton drama korea atau biasanya di singkat dengan drakor, banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton drama korea tapi jarang yang memberikan film yang lengkap, atau yang lebih parahnya tidak ada subtitlenya, nah di bawah ini kami telah memberikan kumpulan aplikasi nonton drama korea yang terbaik simak ya.

4 Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik.

1. Drakor.

Aplikasi Nonton Drama
Aplikasi Nonton Drama


Nah untuk yang pertama kami memberikan sebuah aplikasi yang sudah tidak di ragukan ke updatenya dalam dunia film, jadi di sini kalian bisa mendapatkan film atau drama korea yang bagus dan pastinya akan selalu update sis and brow.

Dan aplikasi ini sudah termasuk aplikasi drama korea yang sudah propesional yang sudah terbukti dari kemampuan updatenya, mulai dari film serial tv korea dan aplikasi ini menampilkan subtitle yang sudah propesional dengan bahasa indonesia yang baik.

Nah dan yang lebih bagusnya lagi aplikasi ini tidak terlalu berat bagi kalian memiliki pnsel android yang memiliki ram yang rendah, tapi meskipun aplikasi ini termasuk aplikasi rendah tetap apliaksi ini tidak akan pernah capek untuk updatenya tiap minggunya.


Nah untuk bisa melihat dan menonton drama korea maka kalian harus memiliki aplikasinya dulu, kalian bisa langsung download di playstore (tapi kalau di play store agak ruwet dan di suruh download lagi biasanya.) atau bisa klik link DISINI.

Kelebihan - kelebihan  
  • Simple dan elegan
  • Akses Cepat dan mudah
  • Mudah untuk di gunakan
  • Tidak banyak iklan
  • Drama selalu update
  • List drama dan film korea sangat banyak
  • Bisa nonton secara offline. (di download)

Nah untuk cara penggunaanya sih gampang dan tidak rumit. cukup kalian pilih film mana yang mau di lihat, atau film mana yang mau di offline/ download bisa langsung klik.
Aplikasi Nonton Drama
Aplikasi Nonton Drama

2.Viu.

Aplikasi Nonton Drama
Aplikasi Nonton Drama

Nah untuk yang aplikasi yang nomer dua adalah aplikasi Viu. Sama dengan aplikasi yang pertama tadi, aplikasi ini juga menyediakan film korea atau drama korea. Tapi asal kalian tahu kalau apliaksi ini menyediaka film dari dama negri (Indonesai ) dan dari luar negri (china dan film barat).

Nah yang menjadi kerren aplikasi ini filmnya selalu update setiap minggunya, apalagi film korea aplikasi ini tidak ketinggalan pokonya.

Oh ya aplikasi ini juga sudah lengkap dengan subtitle indonesianya, dengan bahasa yang enak di baca dan tata bahasanya yang baik. dan di aplikasi ini kalian akan di berikan pilihan kualitas video di antaranya SD(standard definition ) atau HD (hidh definition) yang membuat kalian bisa memilih mana video yang bagus dan tidak.

Nah di Viu memiliki dua jalur, pertama Viu Premium atau juga di sebut Berbayar. Nah jika kalian memiliki fitur ini maka kalian akan di berikan film yang terupdate dari pada yang gratis. Soal harganya sih aplikasi ini cukup murah, cukup dengan berbayar Rp. 30,000 perbulan dan bayarnya bisa menggunakan pulsa, Kartu kredit,Debit,Transfer ATM. Tenang masih ada fitur GRATISAN guys.

Viu basic, di dalam fitur ini kalian bisa Nonton serial favorit GRATIS tanpa biaya dan Download video GRATIS tanpa biaya tapi jika di menu basic ini kalian akan mendapatkan beberapa iklan sob namanya sudah gratisan hehehehe.
Fitur - Fitur Viu:

  • Lengkap dengan Sub Indo
  • Nonton online tanpa buffer. 
  • Fitur download untuk nonton offline tanpa koneksi internet kapan pun dimana pun .
  • Pilihan kualitas SD (standard definition) atau HD (high definition).
  • Lanjutkan nonton kapan aja di titik terakhir kamu berhenti.
  • Nonton online di berbagai perangkat dengan akun yang sama di handphone, tablet, laptop dan desktop.
  • Menu yang mudah dan fitur search untuk memilih tontonan berdasarkan genre/bahasa/artis/rating
  • Fitur berbagi konten drama korea di social media. 
  • Aktifkan notifikasi untuk mengetahui konten terbaru setiap hari. 

3.Viki

Aplikasi Nonton Drama
Aplikasi Nonton Drama

Nah untuk yang nomer dua sekarang kami akan memberika sebuah aplikasi streming drakor, nah aplikasinya yang bernama viki, aplikasi ini bukan hanya menampilkan drama atau film korea saja tapi juga menampilkan film dari Tiongkok, jepang , Taiwan dan Thailand. Maka dari itu kalian tidak akan kehabisan dengan apa yang mau kalian tonton karna di aplikasi ini sangat lengkap, dan drama koreanya lagi selalu update.

Nah di dalam aplikasi ini sudah di lengkapi dengan subtitle Indonesia. Tapi bukan hanya terjemah Indonesia saja di viki hampir memilki 150 bahasa yang akan terus bias menghibur kalian. 

Nah sama halnya apliaksi viu aplikasi viki ini juga memiliki vitur premium yang bernama Viki pass, nah viki pass ini memiliki dua bagian lagi iyalah Viki pass standard yang $4,99 perbulanya dan 49,99 untuk pertahunya. Dan Viki pasas Plus (with Kocowa) $9,99/bulan atau $99,99/tahun (Tersedia khusus di Amerika) jadi di sini mungkin tidak bisa ya sob. Maaf soalnya belum pernah coba.
Nah jika kalian merasa tertarik bisa langsung download di playstore dan juga bisa klik di sini.

4.Iflix

Aplikasi Nonton Drama
Aplikasi Nonton Drama

Nah iflix adalah layanan TV internet dengan perkembangan paling pesat di Asia Tenggara. Kalia di sini akan bisa mengakses atau bisa melihat ribuan acara TV yang ada di Asia tenggara ini, seperti drama korea, serial Hollywood dan masih banyak lagi.

Nah di  Iflix ini kalian bisa melihat drama korea secara offline atau kalian bisa Download sebanyak mungkin dengan tanpa batas (yang penting paket internet kalian masih ada heheheh). Nah di aplikasi ini kalian akan di berikan juga subtitle yang akan membantu kalian dalam melihat dan menonton drama korea yang kalian sukai.Jika kalian merasa tertarik dengan aplikasi ini bisa kalian download di playstore ok.
Nah di bawah ini adalah fitur fitur Iflix:
  • Tonton di ponsel, laptop, tablet atau TV-mu
  • Download dan tonton offline
  • Stream di 2 perangkat yang berbeda dalam waktu yang sama
  • Tersedia subtitle dalam Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Malaysia & Thailand
  • Daftar Nonton Eksklusif dari banyak selebritas
  • Koleksi yang dikurasi secara spesial
  • Halaman tersendiri untuk anak-anak

nah demikian mungkin ulasan dari aplikasi nonton drama korea demoga bermanfaatnya jangan lupa share ok.