Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event FFAI Dapat Karakter Laura Permanen Secara Gratis Garena Free Fire

Event Garena FreeFire Dapat Karakter Laura dan Emote Permanen Secara Gratis

Event FFAI Dapat Karakter Laura Permanen Secara Gratis Garena Free Fire - Lagi-lagi Garena FreeFire mengadakan event yang cukup menarik sekali bagi para player FreeFire. Pada event sebelumnya Garena telah membagikan Magic Cube secara gratis, dan 4 hari lalu freefire juga telah membagikan sebuah elite pass secara gratis dengan cara yang bisa terbilang sangatlah mudah sekali yaitu dengan melakukan log-in selama 11 hari. Nah, kemarin Garena telah merilis event baru yaitu Event FFAI (Free Fire Asia Invitation) yang mana ada beberapa hadiah yang bisa kalian peroleh secara gratis dan pastinya juga permanen.

Hadiah yang disediakan oleh pihak FreeFire yang pertama adalah Airdrop yang mana bisa ditukarkan dengan fire token sejumlah 1 token dan bisa ditukarkan dengan batasan 99 kali penukaran, yang selanjutnya adalah Gun Box Plague M4A1 (Cataclysm Weapon Loot Create) yang bisa kalian tukarkan dengan batasan 3 kali penukaran, jika kalian beruntung maka senjata keren ini bisa kalian dapatkan secara permanen. Berikutnya adalah emote gratis yang bisa kalian tukarkan dengan Fire token sejumlah 30 dengan batasan satu kali penukaran. Dan hadiah utama dari event ini adalah karakter Laura yang bisa kalian dapatkan secara permanen dengan mengumpulkan Fire Token sebanyak 10 buah dan juga Ice Token sebanyak 2 buah.
Garena FreeFire Event FFAI 2019

Untuk Ice token sendiri merupakan item langka yang bisa kalian dapatkan diakhir event yaitu pada tanggal 10 September 2019, belum jelas bagaimana cara untuk mendapatkannya, kemungkinan nanti kalian bisa bermain dengan kurun waktu yang ditetapkan oleh pihak Free Fire atau bisa juga dengan melakukan Log-in ataupun bermain untuk mendapatkan Booyah dan juga yang lain-lain. Jadi untuk kalian yang saat ini merasa kebingungan untuk mendapatkan ice token, terus saja pantau info dari freefire dalam game yang kalian miliki, siapa tahu info tersebut muncul secara tiba-tiba tanpa kalian ketahui sebelumnya.