Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya Dengan TopUp Kalian Mendapatkan Pet Panda Dan Tas The Baby Clown Gratis Garena Free Fire

Event Top-Up Hadiah Cetar Garena Free Fire

Hanya Dengan TopUp Kalian Mendapatkan Pet Panda Dan Tas The Baby Clown Gratis Garena Free Fire - Lagi lagi pihak Garena mengadakan sebuah event yaitu Top-Up Hadiah Cetar, yang mana hanya dengan melakukan Topup para pemain FreeFire bisa mendapatkan hadiah yang super keren abis, event ini adalah untuk memperingati datangnya hari raya Idul Adha pada tanggal 11 Agustus 2019 mendatang. Event menarik ini bisa kalian lakukan tepatnya pada tanggal 4 - 11 Agustus mendatang agar mendapatkan hadiah menarik.

Untuk hadiahnya sendiri yaitu ada dua, jika kalian melakukan Topup dengan total 200 diamond maka kalian akan mendapatkan Incubator BluePrint yang mana ini nantinya bisa kalian tukar dengan hadiah Incubator yang berada di tab Shop Garena FreeFire, dan untuk hadiah kedua adalah Pet dan juga Skin Panda Lightning yang super keren, persyaratannya kalian hanya tinggal melakukan Topup sejumlah 300 diamond. Jika dirupiahkan sendiri 355 diamond itu bisa kalian beli dengan harga Rp 50.000,-.

Menariknya lagi jika kalian melakukan TopUp sebesar 355 diamond di Shopee, kalian akan mendapatkan hadiah berupa Backpack The Baby Clown secara Gratis. Kalian cukup melakukan Topup dishopee, untuk metode pembayaran kalian bisa gunakan Bank ataupun Alfamart terdekat, nantinya dalam 7hari kerja kalian akan mendapatkan sebuah kode Reedem yang bisa kalian tukarkan dengan tas The Baby Clown, untuk cara penukaran kalian bisa langsung kunjungi website https://reward.ff.garena.com/id .

Nantinya disana kalian harus terlebih dahulu log-in dengan akun FB kalian yang terkait dengan akun FreeFire yang kalian miliki, setelah itu kalian tinggal menempel kode yang sudah kalian dapatkan dari Shopee, kalian buka Game FreeFire dan lihat pesan yang ada didalam game, setelah itu kalian klaim hadiah tadi dan selanjutnya kalian bisa menggunakan tas The Baby Clown secara gratis.