Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Sampai Ketinggalan !! Event Elite Pass Gratis Garena Free Fire Indonesia

Event FreeFire Asia Invitational (FFAI) 2019 Gratis Elite Pass Tema Cowboy

Jangan Sampai Ketinggalan !! Event Elite Pass Gratis Garena Free Fire Indonesia Terbaru 2019 - Setelah kemarin dihebohkan dengan event Magic Cube gratis tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2019, yang mana pada hari itu Negara kita yaitu Indonesia sendang merayakan ulang tahun yang ke-74 tahun. Dan untuk memeriahkan hal tersebut pihak Garena membagikan event yang sangat menarik sekali dengan membagikan Magic Cube secara gratis dengan cara hanya bermain selama 17 menit dimulai dari jam 11:00 - 14:00 WIB, tentu ini adalah event yang sangatlah langka sekali, oleh sebab itu banyak sekali player yang Log-in pada hari itu dan efeknya adalah server dari pihak Garena down sehingga banyak hadiah yang tidak dikirimkan.

Setelah kejadian tersebut pihak Garena meminta maaf dan juga mengadakan event Magic Cube gratis kembali pada tanggal 25 Agustus 2019 yakni dalam rangka Anniversary Free Fire yang ke-2 Tahun. Berbeda dengan event yang sebalumnya dalam event kali ini para player hanya disuruh main dan tidak dibatasi durasi bermainnya, hanya dibatasi waktu event yaitu dari jam 11:00 - 14:00, dan lagi-lagi server dari pihak Garena down kembali pada tanggal tersebut dikarenakan banyak sekali player yang bermain pada jam tersebut. Karena event ini bersifat random jadi ada player yang dapat dan ada juga yang tidak dapat. 

Pihak Garena lagi-lagi meminta maaf atas kejadian tersebut dan server Free Fire telah diperbaiki. Belajar dari 2 kesalahan tadi pihak garena kembali mengadakan event menarik yaitu Elite Pass Gratis bagi para player yang bermain Free Fire, untuk cara mendapatkannya tidak seperti cara untuk mendapatkan Magic Cube karena ditakutkan server Down kembali. Nah, untuk mendapatkannya caranya sangatlah mudah sekali yaitu kalian hanya tinggal melakukan Log-in dari tanggal 28 Agustus 2019 - 09 September 2019 (Selama 11 Hari). Kalian tidak boleh Miss 1 hari pun karena jika kalian miss tidak log-in satu hari saja maka kalian tidak akan mendapatkan kartu Elite pass di hari terakhir.

Event FreeFire Asia Invitational (FFAI) 2019 Gratis Elite Pass Tema Cowboy

Seperti pada gambar yang sudah saya sediakan diatas, dalam event ini kalian hanya disuruh untuk melakukan Log-in dan mengumpulkan lencara cowboy dan pada hari puncak atau pada login ke-11 hari maka kalian bisa mendapatkan kartu Elite Pass yang bisa membuka Elite Pass secara gratis. Tema Elite Pass kali ini adalah tentang Cowboy yang keren sekali, kalian bisa melihat sendiri tampilannya diatas, dan menariknya disini juga tersedia masker dalam bundle tersebut, jadi untuk kalian yang dari dulu menginginkan Masker gratis layaknya Letda Hyper maka kalian akan memperolehnya dalam Elite Pass kali ini.