Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Kunci Layar Keren Sedunia, BTS, Iphone, Doraemon dan Foto Sendiri

kunci layar keren || ponsel kita adalah hak privasi kita, yagn tidak bisa dipegang oleh sembarang orang, privasi itu harus kita jaga sebaik baik mungkin. Perlindungan pertama kita yang harus kita lakukan untuk ponsel kita dalah dengan memberikan kunci layar, nah dibawah ini kumpulan 5 Kunci layar yang keren.
 Kunci Layar Keren

5 Aplikasi Kunci Layar Keren Sedunia, BTS, Iphone, Doraemon dan Foto Sendiri


Kunci layar adalah perlindungan pertama untuk ponsel kita dari tangan tangan jahil dan bully manusia yang tidak bertanggung jawab.
Setiap tipe ponsel sudah meluncurkan kunci layar standart mereka, yang memiliki tampilan ya kurang keren sih menurut saya, dan cenderung kurang memuaskan banyak kalangan.
Kunci layar yang standart biasanya memiliki tampilan hitam, atau background yang sama seperti tampilan utama. dan itu sangan kurang bagus. Biasanya memiliki sedikit pilihan, seperti kunci layar pola, sandi dan geser, jika ponsel anda yang terbaru maka ada fitur kunci layar foto sendiri, tapi itu tidak semua ada disetiap ponsel, apalagi ponsel jadul, ampun deh.
Dibawah ini kami akan memberikan kumpulan aplikasi yang cocok untuk kalian pasang diponsel kesukaan kalian, dan pastinya sangan kece.

Kunci Layar Keren

1# Screen Lock Guardian.

Pada Aplikasi pertama ini penulis memilih aplikasi ini karna aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang butuh privasi, karna aplikasi ini bisa merekam siapa saja yang mencoba membukanya, banyak hanya orang yang jahat saja, tapi orang yang jahil bisa ketahuan jika menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini lebih mengutamakan keamanan dari pada fokus pada tampilan, untuk tampilan aplikasi ini hanya memiliki tampilan yang biasa saja, tapi untuk keamanan aplikasi ini memiliki pertahanan ganda, yang pertama seperti yang di sebutkan, dan yang nomer dua kalian bisa atur dnegan kode pin. sama seperti yang di atas jika salah maka kamera akan otomatis memotret dan disimpan di galery.

NB: karna aplikasi ini tidak ada diplaystore maka kami akan sediakan link dibawah ini:

Kunci Layar Keren

2# MagicLocker Main.

jika pada nomer satu, aplikasi tersebut mengutamakan keamanan, tapi untuk kuncil layar ini lebih mengutamakan tampilan, seperti ada kuncil layar resleting, masih banyak lagi yang bisa kalian pilih, bukan hanya itus aja, silahkan pilih menu atau tampilan layar kunci kalian didepan.

NB: karna aplikasi ini tidak ada diplaystore maka kami akan sediakan link dibawah ini:

Kunci Layar Keren

3# Locker Master.

Sama seperti mengutamakan tampilan dan disediakan banyak sekali model buka kunci yang sangat keren, kunci pattern dan swipe gesture. kalian tidak akan bosan dengan tampilan yang itu itu saja, dengan banyak fitur dan tampilan di dalamnya. 

tenang untuk kalian yang takut memakan ram banyak, tapi aplikasi ini tidak akan memakai ram kalian terlalu banyak, jadi sangat ringan dah. 

NB: karna aplikasi ini tidak ada diplaystore maka kami akan sediakan link dibawah ini:

Kunci Layar Keren

4# Layar Kunci BTS.

yang satu ini memiliki ukuran yang sangat kecil cuma 6,5 MB, dan kunci layar ini hanya teruntuk kalian para pecinta K-pop ya, buat fans dari BTS.

5# kunci layar iphone (Screen Lock - IPhone Style)

Nah untuk yang satu ini kami akan perkenalkan aplikasi kunci layar yang seperti iphone, cocok untuk kalian ingin merubah tampilan android kalian sama seperti iphone.

bukan hanya itu saja ada beberapa Fitur yang harus ketahui seperti:
  • Geser untuk membuka kunci ponsel Anda dengan animasi dan suara yang istimewa.
  • Setel Pin atau Kata Sandi melalui Layar Kunci Tombol untuk meningkatkan Kunci keamanan iPhone Anda.
  • Beberapa iOS 7/8/9 HD Wallpaper dan latar belakang yang indah
  • Ubah buka kunci slide teks
  • Mendukung format waktu 12-Jam dan 24-Jam
  • Dukungan pengaturan wallpaper
  • Ubah wallpaper layar kunci
  • Dukungan layar kunci iPhone 6s
  • Ubah kunci layar iPhone 7
  • Dukungan kamera untuk kunci layar
  • Dukungan Pusat Pemberitahuan pada layar kunci