Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bundle Devil Hunter Dengan Harga Murah - Garena Free Fire Indonesia

Event Bundle Devil Hunter Garena FreeFire

Ini Dia Cara Untuk Mendapatkan Bundle Legend Devil Hunter FreeFire Dengan Harga Murah -Bukan Mistery Shop ataupun Magic Cube, kali ini Garena FreeFire mengadakan sebuah event yang dalam beberapa hari kedepan akan rilis pada server region Indonesia yaitu bundle devil hunter yang super keren abis. Bundle ini bukanlah bundle murahan karena untuk harga aslinya sendiri sekitar 1600 Diamond, jika dirupiahkan maka kalian harus mengeluarkan uang sebanyak 170 ribu untuk membeli bundle ini. Untuk para sultan mungkin DM segitu dianggap kecil, akan tetapi bagi kita semua para player gratisan dan hemat akan uang mugkin itu adalah nominal yang lumayan besar.

Oleh sebab itu pihak garena mengadakan sebuah event yang mana melakukan diskon dalam setiap pembelian bundle devil hunter ini. Untuk eventnya sendiri seh bisa dikatakan gampang, kalian cukup melakukan pre-Order bundle ini dengan mengeluarkan 30 DM dan supaya harga yang kalian klaim saat membeli bundle ini bernominal kecil maka tunggu sampai mencapai 70%. Lihat tampilah SS dibawah ini :


Dalam event tersebut jika jumlah player yang melakukan pre-order sebanyak 1.250.000 maka diskon yang nantinya kalian peroleh sejumlah 40% dari harga normal bundle. Maka untuk mendapatkan 70% diskon kalian harus menunggu sampai jumlah player yang melakukan preorder sebanyak 10.000.000 pemain. Dan menariknya lagi kalian akan mendapatkan cashback 2 kali lipat dari jumlah preorder yang sebelumnya kalian lakukan diawal barusan.

Intinya saat kalian telah menembus angka 70% diskon, bundle devil hunter ini yang awalnya seharga 1600 diamond bisa kalian beli dengan harga 360 diamond saja, dan untuk kalian yang sebelumnya melakukan pre-order diawal akan ada cashback sejumlah 60 diamond. Jadi untuk membeli bundle ini kalian hanya dikenakan 300 diamond saja. Sungguh murah sekali bukan ? Oleh karena itu, buruan preorder bundle ini saat event sudah datang nantinya dan dapatkan skin keren devil hunter.


Gambar diatas adalah bebarapa item dari bundle devil hunter, mulai dari sepatu, celana, baju, topi dan juga masker. Untuk kalian yang sudah menginginkan masker warna hitam layaknya bundle letda hyper maka ini adalah momen yang sangat tepat untuk kalian membeli dan mendapatkannya.