Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Garena Free Fire Adakan Event Baru! Event Masak-Masak Bundle Wanita Rubah (Magic FOX)

Event Masak Masak Untuk Medapatkan Bundle Rubah Cewek Super Keren - Garena Free Fire Indonesia

Garena Free Fire Adakan Event Baru! Event Masak-Masak Bundle Wanita Rubah (Magic FOX) - Akhirnya kita kedatangan info menarik mengenai Garena FreeFire yang mana nantinya akan mengadakan event baru yang cukup menarik sekali. Event ini tidak akan kalah dengan event Magic Shop yang tentunya memiliki hadiah menarik berupa Bundle Legend tentunya yang sangat eksklusif dan super keren abis . Sebelumnya pihak Garena memang sering mengadakan event pada akhir-akhir ini, terakhir event yang diadakan adalah bundle Devil Hunter yang sempat saya tulis pada postingan sebelumnya.

Dalam event tersebut ada potongan harga hingga 70% dengan harga awal yaitu 1200 diamond sehingga hanya bisa kita dapatkan dengan harga 360 diamond saja dengan cashback 60 diamond sehingga menjadi 300 diamond untuk mendapatkan bundle keren Devil Hunter dengan masker yang selama ini banyak player yang mengidam idamkan. Tidak hanya itu saja, dengan 300 diamond tadi kita juga mendapatkan skin senjata crossbow yang super keren dengan efek animasi salju ketika berada didalam lobby.

Kembali pada pembahasan diawal, untuk event Magic Fox ini sebenarnya cukup mirip dengan event masak masak pada bulan lalu yang sudah pernah diadakan oleh pihak garena. Yang mana kita hanya perlu melakukan spin hingga level dari spin kita mencapai pada level Gold untuk mendapatkan hadiah eksklusif.

Bisa kalian cermati pada lingkaran pada event spin diatas, ada beberapa tahapan untuk mencapai gold dengan melihat nama pada lingkaran event : Warna kuning - warna hijau - warna biru - warna ungu. Untuk mendapatkan hadiah utama kalian harus mencapai ke warna ungu dan kalian bisa langsung mengklaim nya pada tombol yang terletak diarea lingkaran event tersebut.

Untuk tanggal rilis masih belum jelas kapan akan dikeluarkan pada server Indonesia, gambar dan informasi diatas saya dapatkan dari channel youtube "Febri Fegan" yang mana video tersebut diambil dari "FreeFireNews" yang berhasil login dari server Brazil kalau tidak salah. Untuk kalian yang tidak sabar dengan kedatangan event ini mohon bersabar dan siapkan diamond kalian untuk melakukan spin nantinya.