Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi Tentang Tsunami Melihat, Terkena | Islam, Psikolog, Jawa

arti mimpi tsunami || mimpi adalah salah satu ruang petualangan kita ke alam lain. dari sekian mimpin kita akan bahas soal mimpi melihat tsunami. 
kalian pasti tidak asing dengan nama tsunami, yang mana tsunami ini adalah salah satu bencana alam yang sangat menakutkan, jika kalian sempat mengikuti berita terjadinya tsunami di aceh yang telah menghancurkan banyak bangunan. 

Arti Mimpi Tentang Tsunami


Bagaiman jika kalian bermimpi melihat tsunami, seperti apa sih tafsiranya ya? yuk kita belajar.

Arti Mimpi Tentang Tsunami Melihat, Terkena | Islam, Psikolog, Jawa


Kami disni akan memberikan banyak sekali penafsiran mimpi menurut islam, psikolog dan menurut primbon ( Primbon Jawa). silahkan cek sendiri dari ketiga versi ini mana yang menurut kalian cocok.

Mimpi Melihat Tsunami Menurut islam.


Jika kita melihat lagi dari kejadian tsunami, adalah salah satu bencana alam yang besar, identik dengan gempa bumi, dan air yang menghilangkan semua yang ada di depanya.

dalam islam sendiri tidak secara spesifik untuk menafsirkan apa arti sesungguhnya dari mimpi tsunami tersebut, tapi sejatinya kita harus mewaspadai, dan terus intropeksi diri, bahwa ini salah satu tanda supaya kita bertambah baik dan benar kedepanya.

Bisa jadi itu sebuah tanda jika kita memiliki dosa besar yang masih kita kerjakan pada saat ini, untuk itu kalian harus menjadi lebih baik selanjutnya.

Seperti hadist nabi :

“Barangsiapa yang dua harinya (hari ini dan kemarin) sama maka ia telah merugi, barangsiapa yang harinya lebih jelek dari hari sebelumnya, maka ia tergolong orang-orang yang terlaknat” :: Disebutkan oleh al-Ajulani dalam Kasyful Khafa’ bahwa ini adalah perkataan Rasulullah Saw dalam mimpinya Abdul Aziz bin Abi Rawwad.

jadi jangan berhenti untuk menjadi lebih baik.


Mimpi Melihat Tsunami menurut Psikolog


Dalam pandangan ahli psikolog mereka mengaitkan dengan orang yang sedang bermimpi. Jika kalian memiliki mimpi seperti itu maka kalian dalam keadaan tidak tenang atau bisa di baca bahwa kalian sedang kacau.

Carilah apa yang membuat kalian tidak tenang, dan yang tau tentang itu semua adalah kalian sendiri.

Arti Mimpi Melihat Tsunami menurut Primbon.


Untuk versi yang terakhir adalah menurut Primbon, beda buku juga beda penafsiran, beda pengartian. tapi di bawah ini kami akan berikan terhadap kalian secara cuma cuma.

1. Mimpi melihat tsunami datang


Jika kalian bermimpi melihat tsunami datang, jangan berburuk sangka. Karna mimpi ini baik loh, kalian akan mendapatkan rejeki yang tak terduga dari sang maha kuasa. 

meskipun pada biasanya jika bermimpi seperti ini mengalami panik, takut, gelisah, bahkan susah untuk bernafas, tapi jangan berburuk sangka karna itu baik loh.

selalu positif karna semua tujuan mimpi itu baik.

2. Mimpi melihat Tsunami kecil.


lainya halnya jika kalian melihat tsunami kecil, maka kalian seperti memiliki dendam, atau emosi yang terpendam dalam diri. suatu saat emosi tersebut akan menyerang anda. 

untuk itu tidak baik untuk balas dendam dan memendap emosi, karna tuhan sayang orang yang pemaaf.

3. Mimpi selamat dari tsunami.


tidak perlu kawatir kalian akan selesai atau terbebaskan dari malah yang terjadi atau yang akan terjadi. atau kalian akan selamat dari sebuah masalah. Maka bersabarlah.

Maka dari itu tuhan mencintai orang yang selalu sabar.

4. Mimpi melihat tsunami tapi tidak jadi.


jika kalian bermimpi melihat tsunami tapi tsunai tersebut tidak jadi, maka itu bertanda kalian akan mengalami kejahatan tapi tidak jadi. Karna tuhan maha penolong.

Tapi yang perlu di ketahui jangan berburuk sangka, karna tuhan tidak suka terhadap orang yang selalu berburuk sangka.

5. Mimpi Melihat Tsunami dengan Air yang Kotor dan Berlumpur.


bermimpi tsunami yang airnya kotor dan berlumpur maka kalian harus hati hati dalam berucap, karna persaudaraan kalian dalam masalah. Coba ingat ingat jika kalian memiliki kesalahat terhadap kerabat atau sahabat kalian.

Jika kalian bermimpi seperti ini maka tali persaudaraan kalian terancam. Yang perlu diingat mempererat tali persaudaraan itu baik dan itu di anjurkan oleh tuhan.

tapi jangan berburuk sangkat, selalu berbuat baik dan selalu berubah menjadi lebih baik dan selalu intopeksi diri.