Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Password facebook (dalam hitungan detik)

Semakin hari semakin menentukan bahwa facebook akan menjadi primadona sosial media didunia, semua orang memiliki akun facebook, apalagi dengan fitur grub yang bisa menampung banyak member, maka banyak orang yang terus tertarik untuk membuat dan memperbanyak akun facebook milik mereka.

Cara Mengetahui Password facebook

Fitur marketplace sendiri membuat ekosistem didalam facebook semakin meningkat, banyak orang yang manaruh nasib jualan mereka lewat facebook. para facebookers semakin tidak beralih dengan adanya instagram, karna antara instagram berhubungan.

Tidak sedikit dari orang orang diluar sana yang sangat merawat akun mereka, terutama kalian, ketika akun kalian lupa pasword, maka bencana lah yang datang, untuk itu dibawah ini kami akan sediakan cara mengatasi pasword facebook lupa.

Cara mengetahui password facebook

Untuk bisa mengetahui password Facebook kalian harus mengeluarkan sedikit kekuatan super terlebih dahulu, dibawah ini kami akan menurutkan sebuah kekuatan super yang akan membuat kalian sakti dalam mengetahui password facebook

Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa

Untuk cara yang pertama ini termasuk cara aman dan cara basic yang digunakan kalian jika password kalian lupa.

Untuk cara ini kalian harus memenuhi syarat, jika kalian membuat akun facebook menggunakan email, maka email tersebut harus hafal dengan passwordnya. Jika kalian membuat akun facebook menggunakan nomer, maka nomer tersebut harus dalam keadaan hidup sehat wal afiat.

Langkah 1

Buka Facebook  dan masuk ke menu log in di PC atau ponsel baik melalui browser maupun aplikasi (tapi kami sarankan kalian buka dalam browser ya guys) . Pilih opsi Forgotten account? (lupa kata sandi?).
Cara Mengetahui Password facebook


Langkah 2

masukkan alamat email atau nomor HP yang kamu gunakan untuk daftar akun FB milikmu.

Cara Mengetahui Password facebook

Langkah 3

maka kalian akan dibawa ke laman "Reset Your Password", maka banyak opsi dibawah ini silahkan pilih untuk mengirimkan kode verifikasi akun sesuai dengan syarat yang kami sebutkan diatas (tapi kami rekomendasikan yang email), jika sudah memilih tinggal klik lanjutkan.

Cara Mengetahui Password facebook


Langkah 4

lalu pihak facebook meminta no security.

Langka 5

pihak Facebook kemudian akan mengirimkan kode keamanan yang nantinya digunakan sebagai pengembali password dan akun Facebook kamu.
Cara Mengetahui Password facebook


Langkah 6

Masukkan kode yang dikirim tadi, dan pilih lanjutkan. maka kalian akan dibawa ke menu reset kata sandi, silahkan kalian rubah agar lebih aman lagi.

Cara Mengetahui Password facebook


Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

cara yang nomer 2 ini sangatlah unik, dan patut kalian terapkan dimana saja, tapi kami himbau untuk tidak boleh menggunakan untuk tindakan kejahatan.

syarat dari cara ini cukup mudah, cukup kalian mengetahui pasword sikorban. untuk lebih detailnya yuk kita ikuti cara dibawah ini

pertama kalian harus mengirim email yang mengandung kode kode rahasia, seprti dibawah ini:

Langkah 1

kalian harus mengirim email ini ke reply.auto@ymail.com 

Langkah 2

subjek email tulis dengan PASSWORD RETRIEVE

Langkah 3

untuk isi email ada 4 baris. 
1.berisi emial kita untuk mengirim pasword
2.tulis email si korban
3.password email kamu(yang ditulis diatas)
4.cgi-bin/$et76431&pwr999

Langkah 5

maka akan ada balasan yang mengirimkan pasword facebook target kalian, silahkan coba dan rasakan sensasinya.

untuk contoh seperti gambar dibawah ini:

Cara Mengetahui Password facebook