Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Tafsir Mimpi ular || melihat ular mendapatkan kebahagiaan

Mimpi adalah bunga tidur, tapi adakalanya mimpi itu memiliki arti tersembunyi yang kita tidak tahu, pada saat ini kami akan memberikan sebuah ilmu tentang tentang tafsir mimpi melihat ular.


Tidak semua mimpi bisa kalian tafsirkan, karna dengan mimpi kita bukan menentukan nasib dan juga bisa mengetahui nasib seseorang, karna semua takdir ada di tangan Tuhan kita. 

9 Tafsir Mimpi ular

Di bawah ini tafsir mimpi yang saya ambil dari buku "Tafsir Mimpi" karangan salsabila hilwa azzahra, mungkin kalian kurang tahu, tapi kami akan foto bukunya di paling bawah.

1# Arti Mimpi digigit Ular

jika anda seorang jejakan atau seorang gadis bermimpi melihat atau digigit ular, maka mimpi itu bermakna akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh. Meskipun jodoh itu tidak kemana mana, tapi kalau tidak kemana mana jodoh tidak akan datang. 

Lain halnya jika kalian sudah menikah, maka kalian akan mendapatkan kemakmuran hidup.

2# Arti Melihat ular kecil berubah menjadi naga

jika kalian bermimpi melihat ular kecil yang berubah menjadi naga, itu bertanda baik untuk kalian, kalian akan menjadi orang besar. Berawal dari orang kecil menjadi besar. Tapi itu semua akan kalian dapatkan jika kalian berusaha dengan sekuat tenaga, tidak malas.

3# Arti Melihat ular warna warni.

Anda bermimpi melihat ular yang warna warni, maka itu bertanda kalian akan mendapatkan kebahagiaan. Tidak ada takdir yang kebetulan, dan tidak ada takdir yang bisa di tebak, karna Tuhan maha hebat.

4# Arti Melihat ular yang banyak.

Beruntunglah anda jika bermimpi melihat ular yang banyak sekali, karna kalian akan mendapatkan umur yang panjang. Asalkan kalian juga jaga kesehatan, tapi lagi lagi Tuhan lah yang akan menentukan segala umur manusia. dan ada yang menyebutkan kalain akan mendapatkan kebagian yang tidak terduga. 

5# Arti Melihat dikelilingi banyak ular.

Bersabarlah jika kalian bermimpi dikelilingi banyak ular karna itu bermakna firasat akan banyak orang yang memusuhi anda, maka dari sekarang mari kita benai tingah laku kepada manusia dan juga terhadap Tuhan.

6# Mendengar bunyi kulit ular.

Bermimpi Mendengarkan bunyi kulit ular, bermakna menjauhkan diri dari musuh yang menyembunyikan permusuhan dan berusaha untuk mengalahkannya. berhati hati dalam membuat keputusan, berhati hati dalam bekerja.

7# Arti Mimpi dibelit lalu dipatuk ular.

berbahagialah, karna kalian akan cepat mendapatkan jodoh, jika kalian laki akan cepat dapat istri, dan jika kalian perempuan cepat dapat suami.

8# Arti Mimpi dikejar ular.

kalian akan mendapatkan kebagiaan jika kalian mimpi melihat ular, karna arti dari mimpi ini adalah pertanda ada seseorang yang mencintai anda.

9# Mimpi melihat ular masuk rumah.

mimpi tersebut pertanda akan kedatangan tamu yang membawa kebahagiaan.

Tafsir Menurut Barat.

Tafsir mimpi menurt orang barat sudah ada sejak zaman babilonia beribu-ribu tahun yang lalu. dia antranya mimpi tentang ular.

Bermimpi ular bermakna kejahatan aneka ragam. Kalau anda membunuh ular, anda akan mengalahkan musuh anda. Cara bagaimana anda memegang ular menunjukkan bagaimana anda boleh menangani musuh anda. kalau anda menginjak ular, anda akan menakutkan seseorang yang mencoba memikat pasangan anda.

Arti Terpijak Ular.

mimpi terpijak ular bermakna seseorang melawan anda atau akan mengeritik anda. 

Melihat banyak ular kecil.

tafsir barat ini agak berbeda dengan tafsir yang di atas, menurut barat jika kalian memlihat ular kecil itu melabangkan kawan yang rupanya ramah tamah tetapi sebenarnya tidak terbaik. atau diberitahukan perkara atau rahasia yang sangat buruk. 

Mungkin akan sedikit berbeda dengan tafsir yang di atas, tapi jika kalian percaya silahkan, atau sekedar untuk informasi. Semoga bermanfaat.

Kesimpulan.

Banyak sekali tafsir mimpi tentang ular, semua yang kami tulis diatas di kutip dari bukunya salsabila hilwa azzahra yang bertema " tafsir mimpi" (foto ada dibagian akhir artikel). banyak sekali tafsir mimipi yang ada di dunia ini, tapi yang paling penting kalian harus tetap percaya itu semau kehendak Tuhan, entah itu baik ataupun jellek.