Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bundle Cat Titude Sudah Tersedia di Shop, Miliki Sekarang Juga Dengan Harga Murah - Garena Free Fire

Cat: Titude Bundle Garena Free Fire Sudah Tersedia di Shop, Buruan Beli Selagi Murah !

Bundle Cat Titude Sudah Tersedia di Shop, Miliki Sekarang Juga Dengan Harga Murah - Garena Free Fire : Apakabar kalian semuanya, pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah informasi lagi kepada kalian semuanya, pasalnya pada tanggal 18 Januari 2020 kemarin pihak garena memunculkan Bundle cewek terbaru yang cukup lucu dan juga kawai dengan nama Cat Titude Bundle. Bundle ini sudah bisa kalian beli lewat shop dengan harga 600 diamond, buat kalian para pecinta bundle cewek sudah pasti bundle ini wajib sebagai tambahan koleksi.

Tampilan dari bundle ini bisa dibilang cantik dan imut, kita akan membahas mulai dari atas sampai kebawah dari masing-masing bundle Cat Titude ini. Dari kepalanya sendiri bundle ini memiliki rambut berwarna-warni perpaduan antara merah muda (pink), ungu muda dan ungu tua yang di kepang kesamping. Untuk kacamata sendiri bundle ini tidak memilikinya, jadi kita lanjut kebagian baju yang memiliki tampilan lengan panjang perpaduan warna abu-abu, biru dan orange dengan motif kaki kucing di dadanya dan juga tali berwarna orange yang melingkar diperutnya.

Untuk bagian bawah yaitu celana pendek berwarna krem yang dibalut dengan jacket yang diikat pada pinggulnya menambah kesan yang keren sekali, dan disini juga terdapat stocking panjang berwarna hitam yang terdapat motif kaki kucing dilututnya. Jika kalian menggunakan bagian celana saja maka dibagian belakang kalian akan melihat karakter yang kalian gunakan memiliki ekor layaknya seekor kucing yang lucu dan juga kawai. Dan yang terakhir adalah bagikan sepatu yang berwarna biru, pink dan juga kuning yang menambah kesan cantik ketika digunakan. Lihat gambar dibawah ini :

Bundle Cewek Terbaru Cat Titude Bisa Kalian Beli Dengan Harga 600 Diamond di Shop - Garena Free Fire

Itulah dia bundle terbaru yang dirilis oleh pihak garena yang bsia kalian dapatkan dengan membelinya di Shop dengan harga 600 diamond. Jika dirupiahkan mungkin berkisar 70.000 ribu rupiah. Jika kalian tertarik langsung saja beli bundle Cat Titude ini untuk menambah koleksi kalian. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.