Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Gloo Wall Skin Aurous Dragon Grenade Permanen Event Golden Dragon - Garena Free Fire

Golden Dragon Event Skin Gloo Wall Grenade Permanen Gratis Free Fire Terbaru 2020

Suhupedia | Cara Mendapatkan Gloo Wall Skin Aurous Dragon Grenade Permanen Event Golden Dragon - Garena Free Fire Indonesia - Ada event baru dalam game free fire yang bernama Golden Dragon event, yang mana ada berbagai macam misi yang nantinya kalian akan mendapatkan sebuah hadiah, salah satunya adalah mendapatkan hadiah berupa skin gloo wall yang super keren abis. Sebelumnya pernah ada event seperti ini pada akhir bulan ditahun 2019, skin gloo wall tersebut bernama Spirit Grenade yang memiliki tampilan warna hitam dengan gambar skin wanita berwarna emas.

Untuk tampilan skin gloo wall saat ini warnanya mirip seperti skin gloo wall yang didapatkan oleh para player yang membeli Elite Pass season sebelumnya, berwarna merah agak ke orange dengan gambar naga emas ditengahnya yang menambah skin gloo wall ini terlihat semakin keren. Untuk memperolehnya sendiri kalian cukup mengikuti langkah-langkah yang sudah terpampang pada tab menu event dalam game Free Fire. Dan apabila kalian masih tidak paham dengan petunjuk yang ada didalam game Free Fire, dibawah sudah saya berikan step by step cara untuk mendapatkan skin gloo wall tersebut.

Jangan pernah lewatkan event yang bisa dibilang jarang sekali diadakan oleh pihak garena ini,  karena jika kalian terlewat tidak melakukan klaim token pada tanggal tertentu, maka kalian tidak pernah mendapatkan kesempatan kedua kali nantinya. Biasanya setelah sebuah item tersebut digunakan dalam event, pada bulan berikutnya oleh pihak garena dijual di Shop dengan harga yang lumayan. Jadi daripada kita mengeluarkan diamond untuk mendapatkan skin gloo wall ini, lebih baik kita memanfaatkan event yang ada agar kita mendapatkan sebuah item secara gratis dan juga permanen.

Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Permanen Golden Dragon Event :

  1. Kumpulkan fire badge token sebanyak 25 buah dan juga 1 2020 token yang bisa kalian klaim pada tanggal 19 Januari 2020
  2. Untuk mendapatkan Fire Badge kalian cukup bermain dalam mode apapun, yang mana nantinya saat akhir permainan kalian akan mendapatkan token tersebut
  3. Jika semua token diatas telah terkumpul, kalian bisa tukar hadiah yang ada di tab menu Event - Golden Dragon - Tukar Token Fire Badge
  4. Selesai, dan selamat mencoba skin gloo wall terbaru didalam in game
NB: Buruan kumpulkan Fire Badge token sebanyak-banyaknya, karena ada berbagai macam hadiah menarik lainnya yang bisa kalian tukarkan, dan jangan sampai lupa klaim 2020 token pada tanggal 19 januari agar kalian bisa menukarnya dengan skin Gloo Wall terbaru yang super keren ini.
Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya, semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat, terima kasih dan sampai bertemu pada artikel saya selanjutnya.