Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pet Skin: Hiphop Panda Gratis Garena Free Fire Event T.R.A.P Airdrop Hunt

Cara Mendapatkan Pet Skin: Hiphop Panda Gratis Garena Free Fire Event T.R.A.P Airdrop Hunt Bulan Januari 2020

Cara Mendapatkan Pet Skin: Hiphop Panda Gratis Garena Free Fire Event T.R.A.P Airdrop Hunt Terbaru Januari 2020 - Pada tanggal 26 januari 2020 kemarin pihak garena membagikan sebuah event terbaru didalam game Free fire yaitu event T.R.A.P Airdrop Hunt yang mana didalamnya terdapat hadiah menarik dan bisa dibilang keren abis. Kalian bisa mendapatkan skin pet permanen panda hiphop, buat kalian yang memiliki pet panda bisa mengikuti event ini dan segera dapatkan pet skin permanen dan juga gratis ini selagi event belum berakhir.

Tampilan dari skin panda ini sendiri bisa dibilang keren sekali, dengan baju ala hiphop perpaduan warna biru dan juga ungu. Ditangannya terdapat aksesoris gelang dan juga cincin emas yang menambah tampilan dari panda menjadi keren dengan kalung melingkar dilehernya. Dan juga terdapat kacamata hitam keren yang menambah kesan hiphop sekaligus aksesoris ikat kepada berwarna emas yang menambah kesan layaknya sultan.

Tunggu apa lagi, yuk buruan ikuti event ini sekarang juga karena event akan berakhir pada tanggal 3 Februari 2020 mendatang. Jadi langsung ikuti petunjuk event dan klaim hadiah pet skin: panda hiphop permanen dan juga gratis ini sekarang juga. Untuk kalian yang bingung dengan cara mendapatkannya, dibawah sudah saya paparkan agar kalian tidak kebingungan dalam mengikuti event tersebut.
Buka Airdrop dan Dapatkan Pet Skin: Panda Hiphop secara Gratis dan Permanen Sekarang Juga - Garena Free Fire Indonesia

Cara Mendapatkan Pet Skin: Hiphop Panda Event T.R.A.P Airdrop Hunt Free Fire :

  1. Pertama kalian Log-in kedalam game Freefire
  2. Selanjutnya kalian klik menu event yang terletak disebelah kanan dan baca ketentuan eventnya
  3. Di dalam tab event jika kalian ingin mendapatkan skin panda hiphop ini kalian harus membuka airdrop ketika bermain didalam game (bisa mode Classic ataupun Ranked)
  4. Airdrop yang kalian buka bisa dari item airdrop yang kalian bawa ataupun dari airdrop yang ada didalam game (yang dijatuhkan pesawat)
  5. Buka airdrop sebanyak 15 kali untuk mendapatkan pet skin panda hiphop yang keren ini secara gratis
  6. Jika kalian mengumpulkan 5 airdrop kalian akan mendapatkan loot create panda 1x, 10 airdrop mendapatkan loot create panda 3x dan hadiah utama yaitu skin pet panda jika kalian mengumpulkan airdrop sebanyak 15
  7. Jika semua itu telah terpenuhi, klaim hadiah sebelum event berakhir dan dapatkan skin pet panda gratis dan juga permanen ini

Tips & Trick : Supaya kalian bisa mendapatkan skin pet panda ini dengan cepat, bawalah airdrop sendiri dan ngendog diatap gedung atau semacamnya, buka airdrop dan kumpulkan sebanyak 15 kali
Itulah informasi yang bisa saya share kepada kalian semuanya, terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.