Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Topeng Samurai Permanen Secara Gratis (Event FATAL BLADE) Garena Free Fire Indonesia

Event Fatal Blade Mode Mendapatkan Topeng Samurai Secara Gratis dan Permanen - Garena Free Fire 2020

Cara Mendapatkan Topeng Samurai Permanen Secara Gratis (Event FATAL BLADE) Garena Free Fire Indonesia - Tepatnya pada awal bulan ini banyak sekali event yang ada didalam game FreeFire, salah satunya adalah event untuk mendapatkan Topeng samurai super keren secara gratis dan juga permanen. Buat kalian yang belum tahu seperti apa bentuk dari topengnya, kalian coba login kedalam game Free Fire terlebih dahulu, nantinya diawal akan ada tampilan event Topeng Samurai yang bisa kalian dapatkan secara gratis sekaligus permanen.

Untuk cara mendapatkannya sangatlah mudah sekali, kalian cukup bermain kedalam mode baru yaitu "Fatal Blade" yang mana nantinya disana kalian akan bermain secara squad dengann teman ataupun secara random dengan player lain untuk mengalahkan sang Samurai untuk merebut topeng yang ia pakai. Bisa dibilang ini seperti mode "Zombie" yang mana kalian harus mengalahkan raja terakhir didalam mode tersebut. Kerja sama tim diperlukan ketika kalian bermain mode "Fatal Blade" ini, kerena nyawa dari samuari disini terdapat 5 bar.

Jadi kalian harus segera mengalahkan secara cepat, karena jika nanti ketika sang Samurai nyawanya tinggal 2 bar dan ketika itu dalam satu squad mati semua, maka nyawa dari sang samuari akan mereset kembali menjadi 5. Tricknya adalah ketika kalian mendapatkan serangan dari samurai, kalian bisa mengisi HP kalian dengan cara menghidupkan lampu yang berada pada bagian sudut, lakukan secara berulang kali sampai HP kalian terisi dengan penuh, dan juga ketika si samurai mengeluarkan petir yang bisa membunuh satu tim kalian bisa berlindung didalam lampu tersebut, sehingga tidak terkena ledakan dari petir yang dikeluarkan oleh samurai.

Cara Mendapatkan Topeng Samurai Secara Permanen dan Gratis :

  1. Kalian login kedalam game Free Fire
  2. Mainkan mode "Fatal Blade" secara squad
  3. Kalahkan sang Samurai bersama satu tim kalian
  4. Dapatkan Token sekaligus Box Samurai Random yang isinya bisa berupa topeng atau item elite Pass
  5. Setiap kali main dan kalian menang nantinya akan mendapatkan 2 token Fire Badge dan 1 Box Samurai
  6. Buka box samurai yang kalian dapatkan pada tab menu Vault untuk mendapatkan hadiah berupa Topeng Samurai atau item Elite Pass
NB : Sebaiknya kalian kumpulkan box samurai sampai banyak terlebih dahulu, supaya kemungkinan kalian untuk mendapatkan topeng permanen lebih besar.
Itulah penjelasan yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai event terbaru Garena Free Fire untuk mendapatkan Topeng Samurai secara Gratis dan juga Permanen. Terima kasih telah berkunjung pada blog Suhupedia, jika ada hal yang perlu dipertanyakan tulis pada kolom komentar dibawah.