Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Game Android Mirip PUBG Offline Terbaik Bulan Januari 2020

5 Game Offline Android Terbaik Mirip PUBG Mobile Terbaru Bulan Januari 2020

5 Game Mirip PUBG (Player Unknow Battleground) Yang Bisa Kalian Mainkan Secara Offline Terbaru 2019 - Siapa sih yang tidak kenal dengan game fenomenal satu ini, game yang sudah banyak dimainkan oleh semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa ini sudah sering sekali kita jumpai dan bahkan kita juga memainkan game tersebut. Saat ini juga sudah banyak para player ataupun youtuber gaming yang memainkan dan melakukan live streaming dalam bermain game PUBG ini. Dulunya game ini rilis untuk console PS4 dan merambah ke perangkat PC ataupun Laptop, lambat laun game ini pun dirilis untuk perangkat smartphone dan bisa kalian mainkan pada android kesayangan kalian.

Ukurannya yang cukup besar menjadikan game ini tidak bisa dimainkan oleh semua orang apalagi dengan kapasitas RAM yang kecil, minimal untuk memainkan game ini agar lancar saat bermain adalah dengan RAM 2GB dan itupun saya pikir masih kurang greget ketika sudah berada didalam in game. Apalagi game ini juga harus dimainkan dengan koneksi internet sehingga bagi kalian yang mungkin sedang tidak memiliki kuota data internet dan juga mungkin saat lagi berada dikawasan yang terbilang susah untuk mendapatkan sinyal maka game ini sudah tidak bisa dimainkan.

Oleh karena itu disini saya akan membagikan 5 game yang bisa kalian mainkan pada perangkat smartphone kalian dengan kapasitas RAM kecil dan juga bisa kalian mainkan secara offline tentunya, berikut adalah 5 game android offline mirip pubg terbaik 2020 :

1. Dome Of Doom : 93 MB

Diurutan pertama adalah game Dome Of  Doom, jika kalian melihat tampilan diatas maka kalian seakan-akan melihat game PUBG dengan kualitas yang low, karena bisa dibilang game ini cukup mirip sekali dengan PUBG, yang membedakan hanyalah terdapat pada control saat berada didalam in gamenya saja. Game ini dikembangkan oleh Naxeex Studio dan bisa kalian download di Playstore ataupun ApkPure secara gratis, dan pastinya game ini bisa kalian mainkan secara offline

2. WW2 US Army Commando : 63 MB

Menceritakan tentang kejadian saat perang dunia di Negara Amerika Serikat, disini kalian harus menjalankan misi bertahan hidup dari musuh yang sedang melakukan gencatan senjata dimedan perang. Untuk controlnya sendiri game ini lebih mudah dibandingkan dengan game yang pertama karena tidak terlalu bayak tombol. Game ini dikembangkan oleh The Game Feast dan kalian bisa mendownloadnya bisa lewat Playstore.

3. Firing Squad Battlegrounds : 79 MB

Sama seperti game pada nomor 2, game ini dikembangkan oleh The Game Feast. Meski dalam satu naungan dari 1 pengembang, yang membedakan game ini dengan yang kedua tadi adalah dari segi cerita, jika pada game ke-2 menceritakan tentang kejadian perang Dunia, dalam game ini menceritakan perang yang lebih modern dan senjata yang lebih maju pastinya. Dari tampilan gambar diatas kalian sudah pasti bisa menyimpulkan perbedaan diantara keduanya.

4. Giant.io : 90 MB

Meski game ini bernamakan .io hal itu tidak berarti harus bermain dengan pemain yang lain secara online, pasalnya dalam game ini kalian bermain dengan sekawanan komputer yang banyak dengan cara offline. Game ini dikembangkan oleh Navo Games dan dikemas dengan tampilan flat yang cukup menarik sekali. Kontrol dari game ini juga tidak terlalu sulit, kalian cukup mengalahkan semua musuh yang ada dan menjadi seorang pemenang dalam pertarungan battle royale.

5. Raidfid 2 - Alpha Version : 90 MB

Dikemas dengan tampilan yang flat oleh pengembang Alphatik Inc. game ini bisa kalian mainkan dengan 2 mode, bisa kalian mainkan secara offline tanpa terkoneksi dengan internet dan juga bisa kalian mainkan secara online dengan bermain bersama kalian nantinya. Pada update pertama game ini masih berukuran 68 MB dan sekarang sudah dilakukan update secara berkala hingga mencapai 90 MB yang pastinya dilengkapi fitur yang menarik pula.

Itulah dia 5 Game Android Mirip PUBG yang bisa kalian mainkan secara offline pada perangkat smartphone kalian, untuk kalian para pecinta game Battle Royale dan ingin memainkan game secara offline tanpa kuota internet maka bisa mendownload dari salah satu game diatas.