Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Token Black Skull Free Fire Survival Day Event

Cara Dapat Token Black Skull Free Fire

Cara Mendapatkan Token Black Skull Free Fire Survival Day Event Terbaru Februari 2020 - Ada kabar gembira kembali nih untuk kalian para player gratisan dalam game free fire, karena pada hari rabu kemarin tepatnya pada tanggal 26 februari 2020 garena menghadirkan event terbaru untuk kita semuanya, event tersebut adalah survival day event. Yang mana nantinya kalian harus menyelesaikan misi agar bisa mendapatkan hadiah yang telah berada dalam menu event. Untuk mendapatkan hadiah tersebut kalian harus mengumpulkan token agar bisa melakukan klaim hadiah.

Token tersebut yaitu black skull token, token ini berbentuk seperti masker topeng yang digunakan untuk menangkal radiasi dari gas beracun. Jika kalian sudah melakukan update game free fire kalian, maka ketika sudah masuk pada tampilan login maka akan ada tampilan beberapa bundle, yang mana mereka menggunakan masker yang telah saja sebutkan tadi. Nah, diantara bundle yang ada pada tampilan Login tersebut nantinya akan kalian dapatkan secara gratis melalui event ini.

Untuk tampilan dari bundle yang nantinya akan kita dapatkan secara gratis dan juga permanen ini saya rasa cukup keren sekali. Jika kalian penggemar game free fire pastinya akan mengetahui tampilan dari bundle tersebut. Karena dalam channel youtube KULGAR event ini sudah dibahas dan juga tampilan dari bundle ini sudah di kasihkan bocoran. Bagi kalian para player gratisan wajib mengikuti event ini karena kalian nantinya bisa mengkoleksi lebih banyak bundle permanen.

Untuk cara mendapatkan juga sangat mudah sekali, dibawah ini merupakan paparan bagaimana cara untuk mendapatkan black skull token dalam game free fire.

Cara Dapat Token Black Skull Free Fire

Cara Untuk Mendapatkan Bundle Permanen Secara Gratis Garena Free Fire :


  1. Pertama kalian login terlebih dahulu dalam game free fire
  2. Setelah itu coba kalian buka menu event
  3. Disana nantinya akan ada 2 menu seperti tampilan pada gambar diatas
  4. Untuk bundle nya sendiri disini secara terpisah, jadi kalian harus mengumpulkan token sebanyak 24 token black skull untuk mendapatkan badan, celana, sepatu dan juga kepala
  5. Dan untuk maskernya sendiri kalian harus melakukan login pada tanggal 1 maret 2020
  6. Seluruh hadiah bisa kalian klaim pada tanggal 1-3 maret, lewat dari tanggal tersebut maka token black skull kalian tidak bisa digunakan untuk klaim hadiah


Nah, itulah dia informasi yang bisa saya bagikan kepada kalian mengenai event Survival Day dalam game Garena Free Fire. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini, dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.