Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Background WhatsApp Dengan Foto Update Terbaru Februari 2020

Cara Ubah Tampilan Home Screen di WhatsApp Menggunakan Foto Terbaru 2020

Suhupedia | Cara Ubah Home Screen WhatsApp Terbaru 2020 Agar Menjadi Keren dan Kece Abis - Chatting merupakan kebutuhan yang tidak terhindarkan di era sekarang ini, salah satunya adalah menggunakan aplikasi whatsapp. WhatsApp adalah sebuah aplikasi sosial media yang digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain, kerabat, teman, keluarga dll. Didalam aplikasi tersebut kalian bisa berkomunikasi secara chatting, pesan siaran, telepon dan bahkan video call sekalipun. Aplikasi ini cukup mempermudah kita dalam menjalin hubungan dengan orang lain mulai dari dalam negeri sampai luar negeri.

WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat digemari oleh kebanyakan orang sekarang ini, karena lewat aplikasi ini orang bisa dengan mudah menjalin komunikasi dengan orang lain, kalian juga bisa membuat sebuah group jika memiliki sebuah organisasi ataupun kelompok, sehingga kalian masih bisa tetap berdiskusi meskipun tidak dalam satu tempat, melainkan secara online dan bisa dibilang forum tanpa batas.

Jika kalian melihat tampilan dari aplikasi ini cukuplah simple sekali, hanya ada 4 tab menu didalamnya yaitu kamera - chat - status - panggilan . Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial untuk mengganti tampilan home screen yang berada didalam tab menu chat. Mungkin kalian bisa mengganti background pada chat teman-teman kalian, akan tetapi untuk tampilan home screen tidaklah bisa diubah kecuali dengan menggunakan aplikasi mod whatsapp.

Nah disini sudah saya sediakan aplikasi mod tersebut, dan untuk kalian yang ingin mengubah tampilan home screen agar lebih bagus dan juga tidak membosankan. Dibawah sudah saya sedikan tutorial dan juga cara untuk menggunakan aplikasi mod whatsapp tersebut.

Cara Ganti Tampilan Home Screen di WhatsApp Supaya Lebih Keren:

  1. Pertama kalian harus masuk terlebih dahulu ke Aplikasi WhatsApp
  2. Kemudian klik titik tiga yang ada dipojok kanan - Setelan - Cadangkan chat (tujuannya agar chat kalian tidak hilang) Pastikan tersimpan di akun google kalian, setelah itu klik cadangkan
  3. Lalu kalian uninstall aplikasi whatsapp yang kalian miliki
  4. Download aplikasi Whatsapp MOD, klik DISINI untuk mendownload aplikasinya
  5. Install aplikasi yang telah kalian download tadi
  6. Lakukan registrasi seperti biasanya, dan tunggu sampai selesai
  7. Buka aplikasi whatsapp terbaru yang kalian miliki, karena sebelumnya kalian telah melakukan pencadangan data, maka chat whatsapp kalian tidak akan hilang
  8. Klik titik pojok kanan - Found Mods - Universal - Warna - Latar Belakang - Foto (pilih sesuai keinginan kalian) - Setel - Selesai
Itulah informasi yang bisa saya share kepada kalian semuanya, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini, tunggu postingan saya berikutnya dan sampai jumpa.