Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Valentine Garena Free Fire Dapat Hadiah Backpack dan Gun Skin Permanen ? Sungguh !!

Buruan !! Ikuti Event Valentine Garena Free Fire Indonesia dan dapatkan hadiah permanen sekarang juga

Buruan Ikuti Event Valentine Game Free Fire dan Dapatkan Hadiah Menarik Gun Skin Permanen (Shotgun Ice Blue) Juga Backpack Secara Gratis dan juga Permanen - Seperti yang kita ketahui bersama jika setiap tanggal 14 februari diperingati dengan hari valentine diseluruh dunia ini. Oleh karena itu pihak garena memunculkan sebuah event terbaru yang berkatian dengan hari tersebut yaitu event valentine boocin (boyah cinta). Yang mana pastinya didalamnya nanti akan ada hadiah menarik yang disuguhkan dan pastinya gratis dan juga permanen. Bagi para player gratisan saatnya beraksi kembali.

Untuk hadiahnya sendiri yaitu backpack oink-oink permanen yang bisa kalian tukarkan dengan 15 token kuning (catseye), hadiah yang kedua yaitu weapon loot create senjata AK yang bisa kalian tukarkan dengan 5 token kuning, yang ketiga yaitu pemindai yang bisa kalian tukarkan dengan 2 token kuning, dan yang terakhir sekaligus hadiah utama adalah gun skin permanen senjata M1014 (Shotgun) Ice Blue permanen yang bisa kalian tukarkan dengan 20 token kuning + 1 pink diamond.

Bocoran event ini saya dapatkan dari channel youtube "KULGAR", yang mana didalamnya membahas terkait event yang nantinya bakalan rilis pada original server, untuk kalian yang belum mendapatkan hadiah diatas dan ingin mendapatkan atau mengkoleksinya, langsung saja ikuti eventnya sebelum berakhir. Untuk cara mendapatkan tokennya sendiri dibawah sudah saya paparkan seperti yang sudah dibahas didalam channel youtube mereka.

Cara Untuk mendapatkan Token Kuning (Catseye) + Pink Diamond Token Sebagai Berikut :

  1. Pertama kalian hanya perlu login dan akan mendapatkan 2 token kuning , kill 2 musuh mendapatkan 1 token, dan begitu seterusnya sampai kill 10 musuh.
  2. Cara kedua untuk mendapatkan Token Kuning (Catseye) yaitu dengan revive teman, 5 kali rivive mendapatkan 1 token + card api unggun 24jam, 10 kali revive mendapatkan 1 token + card api unggun 3hari, 20 kali revive mendapatkan 1 token + weapon loot create MP40.
  3. Cara ketiga untuk mendapatkan Token Kuning (Catseye) yaitu dengan mengumpulkan damage. Jika kalian mengumpulkan 5000 damage maka akan mendapatkan 1 token + card airdrop 24jam, 10000 damage maka akan mendapatkan 1 token + card airdrop 3hari, dan untuk 15000 damage maka akan mendapatkan 1 token + skin senjata Kar ice blue.
  4. Untuk token pink diamond sendiri bisa kalian dapatkan pada hari puncak yaitu pada tanggal 14 februari hanya dengan melakukan login

Itulah informasi yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya, terima kasih telah mampir pada blog saya ini dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.