Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Ampuh UNREG Kartu by.U Mudah dan Work

Roqibus || untuk kalian para pecinta internet, sekarang banyak sekali provider kartu yang ada di indonesia, salah satu By.U yang pada saat ini sempat buming dengan promo kartu murah mereka, jadi banyak sekali yang melirik provider ini.  (Cara UNREG Kartu by.U)

cara unreg kartuby.U




Untuk cara mendapatkan kartu maka kalian harus membli paket dan nanti kartu akan di kirim ke alamat yang sudah kalian berikan, jadi kalian tidak perlu beli ke konter atau toko.

Kami tidak memberikan cara untuk daftar atau mendapatkan kartu By.U melainkan kami akan berikan cara untuk Unreg kartu by.U

Cara UNREG Kartu by.U

Dalam melakukan unreg kartu by.U kami akan memberikan 4 opsi yang bisa kalian coba, dimulai dari yang paling mudah sampai yang susah, jika tidak sabar yuk langsung.

1. UNREG Kartu by.U menggunakan SMS

Untuk cara pertama adalah cara yang paling mudah, cukup menggunakan sms, untuk caranya seperti berikut:
  • Tulis pesan kalian dengan format SMS "UNREG#nomor kartu by.U Anda"
  • Selanjutnya tinggal kirim ke 4444
  1. selesai deh.

Mungkin pada cara ini kalian akan dikenakan tarif.

2. UNREG kartu by.U menggunakan panggilan/Dial

Untuk cara  yang no dua ini, juga cukup mudah, dan mungkin lebih mudah dari yang no pertama. cara Unreg kartu by.U menggunakan panggilan/Dial:
  • Ketik  no *444#
  • Maka muncul beberapa opsi silahkan piliah no 3. Unreg
  • Selesai deh


3. Datang langsung ke gerai Grapari Telkomsel

Untuk cara no 3, silahkan kalian pergi ke Grapari Telkomsel.

Kok pergi ke telkomsel?

Karna kartu bu.U ini ternyata miliki telkomsel, tidak jauh beda dengan kartu hallo dan flash sama sama milik telkomsel, maka untuk pengurusan unreg dan yang lain silahkan pergi ke Grapari telkomsel terdekat.

4. Telfon ke call centre Telkomsel.

Untuk yang cara yang terakhir mungkin cukup mengeluarkan dana yang agak besar, karna untuk menghubungi call center pasti membutuhkan pulsa cukup tinggi, tapi untuk kalian yang ingin menggunakan cara ini silahkan hubungi call center pada nomer di bawah ini:
0807 1 811 811

Pada ke4 cara diatas silahkan pilih salah satunya, tapi menurut kami untuk cara yang no 3 dan 4 mungkin cukup sulit, jadi coba dulu no 1 atatu no 2 jika benar benar tidak bisa silahkan coba mencoba cara yang no 3 dan 4. 

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada artikel cara unreg kartu by.u, semoga bermanfaat dan terimakasih