Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Video di TikTok, Tanpa Harus Menunggu

Bersosial media cukup di gemari oleh para warga internet. TikTok salah satu sosial media bagi video populer dikalangan muda, proses pembuatanya pun cukup sulit gerakan yang disediakan harus dicoba beberapa kali hingga menemukan gerakan yang sempurna tiidak sedikit para pengguna merekam hingga beberapa kali. Untuk anda yang salah upload atau video yang di upload tidak bagus anda bisa menghapusnya dengan mudah.

cara menghapus video di tiktok
cara menghapus video di tiktok

Cara Menghapus Video di TikTok

Penaikan pengguna TikTok semakin hari semakin tinggi, potensi viral dan mengikuti trandi mebuat warganet berbondong untuk membuat akun TikTok dan membagikan video mereka.

Namun bukan hanya sekedar membagikan video saja, anda juga bisa mendapatkan uang di TikTok dengan banyak metode. Mulai dari endors dan iklan lainya.

Filter dari TikTok cukup bagus dan lengkap, hingga para muda mudi ingin mencoba filter yang ada pada TikTok, hingga membuat salah satu filter menjadi viral dalam sekejab.

Salah satu untukcara agar video anda bisa viral dan kebanjiran penonton adalah video anda bisa tampil di FYP (For Your Page). Sudah banyak yang mencoba dengan cara menambahkan hastag #fyp dan ilmu hitam lainya.

Challenge yang ada cukup rumit namun seru seperti dance, mackup dan Challenge lainya. Tidak sedikit yang membuat video harus merekam hingga beberapa kali. Tanpa tersadar ada salah satu video yang sudah terupload. 

Atau anda melihat salah satu video anda sudah tidak layak tonton karna berbeda jaman dan trend. Penulis akan memberikan cara hapus video di TikTok.

Cara menghapus video di tiktok

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Masuk ke menu profil
  3. Pilih video yang ingin dihapus.
  4. Tekan menu opsi atau ikon titik tiga di sebelah kanan layar.
  5. Akan muncul panel menu. Geser layar ke kanan hingga menemukan menu "hapus".
  6. Setelah menekan menu delet akan muncul menu konfirmasi, silahkan pilih konfirm.
    cara menghapus video di tiktok
    cara menghapus video di tiktok

Setelah anda paham dengan cara hapus video di TikTok, silahkan coba hapus video TikTok yang menurut anda tidak bagus dan tidak baik untuk di upload. 

Cara menghapus video di tiktok banyak sekaligus.

Dengan cara diatas anda dapat menghapus video TikTok satu persatu. Namun begitu banyak warganet yang mencari cara menghapus video TikTok banyak sekaligus. setelah penulis mencari kesana dan kemari, namun hasilnya tidak ada. Jadi pengguna harus hapus video TikTok satu persatu, capek, memang tidak ada lagi cara. so fighting..!

Jika anda capek untuk menghapus video satu persatu, maka alternatifnya adalah hapus akun secara permanen. Untuk cara nya bisa dilihat pada artikel: Cara Hapus Akun TikTok. Tidak ada lagi cara selain kedua ini.

Kesimpulan Penulis.

Kedua cara ini adalah proses final dari pencarian penulis tentang cara menghapus video di TikTok. Pihak TikTok belum memberikan fitur hapus banyak videonya. Seperti facebook yang telah meluncurkan fitur hapus banyak video