Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apk Rank Booster Mythic & Auto Winstreak Mobile Legends, Anti Banned

Apk Rank Booster Mythic-  Sekarang ini sudah zamannya banyak hal instan, bahkan dalam bermain sebuah game banyak yang menginginkan untuk instan. 

Salah satunya adalah game Mobile Legends, banyak sekali para gamers atau player mobile legends yang malas untuk bermain menginginkan supaya Ranked yang ia miliki dapat langsung menuju Rank tertinggi yaitu Mythic. 

Ada beberapa tahapan Ranked ketika kita awal bermain Game Mobile Legends ini, yang pertama adalah Ranked Warrior (Ayam), Elite (Kambing), Master (Harimau), Grand Master (Serigala), Epic (Badak), Legend (Singa), dan yang terakhir adalah Mythic (Naga).


Nah untuk kalian yang susah untuk menaikkan Ranked kalian dari yang Warrior atau Elite menuju Mythic, maka disini saya akan membagikan khusus untuk kalian semuanya. Cara ini sudah diuji coba dan 100% berhasil. 

Selain nantinya kalian bisa langsung menuju Ranked Mythic, ada beberapa MOD lainnya yang bisa kalian dapatkan seperti : Hack Map, Drone View, Map Helloween, Border, Mythic, Bot, Dan Skin (Epic). 

Tier Mythic adalah ranked tertinggi dalah game Mobile Legends, bahkan bisa dikatakan player yang sudah mencapai tier ini adalah pro dalam bermain game Mobile Legends, karena sangatlah tidak mudah untuk mencapai ranked tertinggi ini jika pemainnya adalah bocah.

Fungsi dari Apk ini adalah untuk mengubah tier ranked yang kalian miliki menjadi auto Mythic. Apk ini sudah dicoba dan hasilnya work oleh salah satu youtuber. 

Jika kalian merasa tertarik untuk menggunakan Apk ini dibawah sudah saya sediakan link download dan juga cara untuk menggunakan agar nantinya hasilnya work, kalian harus teliti saat menerapkan Apk ini.

Karena sekali saja kalian salah langkah maka yang kalian dapati adalah Apk yang error bahkan layar blank hitam ketika membuka game Mobile Legends nantinya.

Apk ini sendiri sudah direview dan hasilnya works pada patch terbaru yaitu Patch Trislia, jika kalian yang sebelumnya pernah menggunakan Apk ini pada Patch Esmeralda, Granger atau patch yang lain, kalian bisa mendownload versi terbarunya pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Mod Auto Rank Mythic  Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu apk nya pada link yang telah saya sediakan diatas.
  2. Setelah itu kalian install dan izinkan semua perizinan aplikasinya.
  3. Lalu kamu buka apk nya dan aktifkan cheat nya dan sisakan 1 cheatnya tidak perlu di aktifkan.
  4. Jika sudah kalian tentukan sesuai tier dan pilihan mode yang kamu inginkan.
  5. Lalu pilih mode ranked atau classic.
  6. Selanjutnya kamu langsung klik JALANKAN.
  7. Tekan home dan buka game mobile legends nya.

Bisa kita lihat perbedaan yang ada dari kedua gambar diatas, yang mana pada gambar pertama Ranked masih GrandMaster V dan ketika kita sudah memasang Apk maka Ranked kita langsung naik menuju Mythic bintang 50. 

Okelah cukup sekian tutorial yang bisa saya berikan kepada kalian semuanya, jika ada hal-hal yang kurang jelas atau error, kalian bisa bertanya pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah postingan ini. Terima Kasih ....

Apk Rank Booster Mythic

NB "Sebaiknya kalian mencoba Apk ini pada akun kecil kalian atau kalian bisa mencoba membuat akun baru, karena ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti akun yang kena Banned atau hal lainnya ".