Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Map Magic Chess Terbaru Altar Full Efek - Mobile Legends

Script Map Magic Chess | Hello guys pada kesempatan  kali ini penulis ingin memberikan sebuah informasi yang sangat menarik, tentang script terbaru yaitu script map magic chess booty bay ke dragon altar, bagi teman-teman yang suka bermain magic chess yang ada di mobile legends kalian bisa mencobanya.

Script Map Magic Chess Terbaru

Script Map Magic Chess Booty Bay Ke Dragon Altar Full Efek

Magic Chess ini merupakan game yang tersedia di mobile lagend dan permainan ini banyak di mainkan, selain mode rank, mode magic chess ini banyak di minati juga, maka dari ini kalian harus mencobanya, dan melihat perbandingan sebelum menggunakan script dan setelah menggunakan script.

model yang seperti papan catur ini, selain di lihat dari tampilan skinnya juga yang paling penting di lihat dari arena yang di gunakan, semakin bagus arena yang digunakan, maka akan terlihat elegan, dan juga menambah efek efek yang lebih unggul dari pada arena yang biasa guys.

Script Map Magic Chess Terbaru

Cara Pasang Script Map Magic Chess Terbaru :

  1. Dowload File Script Map Magic Chess
  2. Lalu extrak 
  3. Nantinya akan ada afile "com.mobile.legends" 
  4. Pindahkan file tersebut Ke "Penyimpanan interne > Android > Data"
  5. Buka game
  6. And enjoy the game

NB: Jangan lupa untuk backup data game sebelum melakukan pemasangan scrip, agar semakin aman

Perlu diingatkan kembali, silahkan gunakan akun cadangan anda, agar tidak ada kejadian yang tidak di inginkan, mengingat Montoon merupakan perusahaan besar yang cukup ketat dalam peraturan, terutama masalah player yang menggunakan script, dan tidak sedikit player yang telah terkena hal tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini jangan sampai ketinggalan update terbaru ya guys.