Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APK Mod Menu Mobile Legends Hontoni Modz v34 Unlock Al Skin + Drone View No Virtual

APK MOD Menu Mobile Legends | Sekarang ini dalam game Mobile Legends sedang marak-maraknya para modder yang membuat script untuk mempermudah dirinya dalam bermain Mobile Legends, dan disamping itu banyak juga para player MOBA yang memasang script tersebut. Akan tetapi, tidak banyak pula yang mengalami gangguan ketika sudah memasang script atau Error saat berada dalam Game. Nah, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang akan mempermudah kalian semuanya dalam bermain curang tanpa menggunakan script sekalipun.


APK Mod Menu Mobile Legends Hontoni Modz
APK Mod Menu Mobile Legends Hontoni Modz

APK Mod Menu Mobile Legends Hontoni Modz v34 Unlock Al Skin + Drone View No Virtual

Script ini bernama Radar Map Apk, aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan radar map, yang mana kalian bisa mengetahui keberadaan musuh dalam tampilan Mini Map dengan sangat jelas sekali. Bedanya disini kalian sangatlah dipermudah dalam hal pengaktivannya saja, jika kalian dalam Script Radar Map disuruh untuk mendownload script nya dan juga melakukan tutorial cara pemasangan dengan jeli sehingga tidak sedikit pula yang mengalami gangguan atau error ketika sudah bermain. Akan tetapi dalam aplikasi ini kalian hanya perlu sekali tekan saja dan fungsi dari Radar Map sudah aktiv dengan lancar.

Dalam apk mod ini terdapat 3 cheat yang bisa kalian coba, yang pertama adalah Radar map hack seperti yang saya jelaskan diatas, selanjutnya adalah drone view yang mana jika kalian menggunakan script ini kalian akan melihat map ketika berada didalam in game itu terlihat lebih luas layaknya seperti dilihat dari ketinggian seperti pesawat drone. Dan yang ketiga adalah script untuk membuka semua skin hero yang ada didalam mobile legends, script ini cocok sekali untuk kalian yang ingin menjadi sultan akan tetapi tidak merogoh kocek sepeserpun. Karena dengan script tersebut kalian bisa mencoba semua skin hero di mobile legends.

Cara Menggunakan APK MOD Menu Mobile Legends Terbaru:

  1. Download terlebih dahulu apk mod nya pada link yang telah saya sediakan diatas.
  2. Setelah itu kalian uninstall terlebih dahulu apk Mobile Legends Original nya.
  3. Agar tidak perlu mendownload data nya, kalian salin dulu folder com.mobile.legends dengan mengganti namanya menjadi com.mobile.legends07.
  4. Jika sudah di salin folder tersebut, kalian bisa uninstall apk Mobile Legends original nya.
  5. Selanjutnya kalian install apk mod mobile legends hack nya dan izinkan semua perizinan aplikasinya.
  6. Apabila sudah terinstall lalu pindahkan terlebih dahulu folder com.mobile.legends07 yang tadi di salin dan merubahnya dengan com.mobile.legends .
  7. Selanjutnya kalian bisa membukanya dan melakukan ganti akun dengan akun utama yang kamu miliki.
  8. Selesai, kalian bisa mencobanya di mode yang di inginkan.
NB : Sebaiknya kalian gunakan akun cadangan atau akun smurf supaya akun utama kalian aman dari banned oleh pihak Moonton.

Aplikasi ini sudah dicoba untuk patch Carmilla versi terbaru, jika nantinya ada update baru dan ternyata aplikasi ini sudah tidak bisa dipakai. Mungkin dari Adminnya sendiri akan mengupdate aplikasi nya untuk versi terbarunya supaya work pada Mobile Legends versi terbarunya nanti. Terima kasih telah mampir pada blog saya ini, tunggu update menarik lainnya dan sampai jumpa.

Link Download

APK Mod Menu Mobile Legends Hontoni Modz