Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Config Mod Menu Free Fire Full Features By Jihed YT Terbaru

Config Free Fire - Player battle royale pasti tidak asing lagi dengan game ini. Populeritas dari game ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Fans fanatik dari game ini semakin banyak, dari semua kalangan. Tua, muda semua berbondong untuk mendownload dan berperang didalam game ini. 

Yes, Free Fire masih bertahan pada saat ini, menjadi game terpopuler di Playstore. Untuk itu anda pemain setia dari game ini termasuk beruntung karna anda bermain di sebuah game yang tidak diragukan populernya. Selayaknya game battle royale pada umumnya, menyajikan sebuah peperangan yang brutal tanpa ada rasa ampun disini.

Latar yang di sajikan dengan model peperangan layaknya peperangan yang sangat menyeramkan. Namun pihak Garena tidak meninggalkan trend masa kini, mereka membuat tambahan fitur yang lebih trandi, seperti effect yang membuat anda semakin betah melihat, dan betah pula untuk terus bermain didalam game.

Config Mod Menu Free Fire Full Features By Jihed YT Terbaru


Config Mod Menu Free Fire Full Features By Jihed YT Terbaru
Config Mod Menu Free Fire Full Features By Jihed YT Terbaru

Game yang disajikan menjadi penuh pernak pernik yang sangat bagus. Skin yang diberikan bukan seperti game battle royale dulu. Banyak skin yang mengikkuti trandi sekarang. Mengikuti isu yang sedang populer saat ini. Untuk itu beruntung anda yang tetap bermain didalam game ini.

Untuk mendapatkan skin game, anda harus melakukan pengorbanan. Anda harus membeli menggunakan diamond, yang pastinya harga dari diamond tersebut sangatlah sulit. Tapi tidak perlu khawatir anda akan mendapatkan sebuah cara mendapatkan skin free fire dengan gratis.

Admin akan memberikan sebuah config yang berisi skinn populer. yang nantinya anda bisa gunakan dnegan sesukanya. Config ini berasal dari Jihed YT yang sering membagikan config terbaru, untuk itu gunakan sebaik mungkin.

Cara Pasang Mod Menu Free Fire

  1. Downlaod File yang sudah disediakan diatas.
  2. Ekstrak File yang berbentuk RAR.
  3. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth
    • Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 
  4. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstall game free fire original dari ponsel kamu. 
  5. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi. 
  6. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)
  7. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Akhir Kata

Gunakan cheat ini sebaik mungkin, dan silahkan gunakan akun yang kedua, maksudnya akun cadangan agar tidak ada kejadian yang mengharukan. Untuk potensi band sangat rendah, namun ketika ada kejadian yang luar perkiraan, admin tidak bertanggung jawab.

Link Download

Config Mod Menu Free Fire Full Features