Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Script Skin Old (Skin Hero Lama) Mobile Legends

Hallo guys kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cheat skin Script Skin Hero Lama ( Skin Old) Mobile Legends yang mana baru saja di buat untuk para player khususnya para user Mobile legends yang belum memiliki skin ini. skin epic sendiri bisa dibilang sebagai salah satu skin yang mahal karena harganya 899 diamond. oleh karena itu bagi kalian yang ingin mendapatkan secara gratis, bisa gunakan cara yang saya pakai ini.

Download Script Skin Hero Lama ( Skin Old) Mobile Legends

Untuk cara mendapatkan Script Skin Hero Lama ( Skin Old) Mobile Legends ini, maka kalian harus menggunakan sebuah script. dengan menggunakan Script Skin Hero Lama ( Skin Old) Mobile Legends ini, nantinya kamu bakal dapat merasakan bagaimana efek animasi skill dari skin hero-hero. selain itu nantinya kamu juga akan dapat gunakan skin hero ini di mode classic ataupun ranked.

Dengan menggunakan script, kalian tidak usah membelinya dengan diamond. saya sarankan kalian gunakan akun smurf terlebih dahulu dan mencobanya di mode custom. Script Skin Hero Lama ( Skin Old) Mobile Legends. 

Untuk kalian yang ingin mencobanya bisa langsung mencoba pasangkan script ini. disini saya telah sediakan tutorial cara pemasangannya serta link downloadnya secara gratis, jadi kalian tidak perlu membayarnya.

Script Skin Hero Lama ( Skin Old) Mobile Legends
Script Skin Hero Lama ( Skin Old) Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Pertama kamu download script nya di link atas ini.
  • Jika sudah kamu ekstract dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kamu salin folder script nya.
  • Kamu pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (replace disitu).
  • Selanjutnya kamu tinggal buka game mobile legends nya.
  • Kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.
  • Selesai.

Akhiran

Gimana guys tertarik untuk gunakan Script Skin Hero Lama ( Skin Old) Mobile Legends ini. pastikan kalian share artikel ini ke teman atau kerabatmu khususnya yang ingin mendapatkan skin epic mlbb secara gratis. sampai jumpa kembali guys.

Link Download

Script Skin Old (Skin Hero Lama)