Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deliver It 3D Mod Apk V1.4.3 Terbaru , Unlimited Cash, No Ads

Unduh 3DModApk dari sini. Deliver merupakan game  yang sedang populer di media umum. Bagi mereka yang sedang mencari Berita Game DeliverIt 3D. Kami mengambil kesempatan ini untuk memberi Anda ulasan tentang game DeliverIt 3D, sehingga Anda sekarang dapat mengakses situs web yang sempurna. 

Deliver It 3D adalah  game kurir yang saat ini sedang dibahas. Game DeliverIt 3D juga sangat populer. Deliver It 3D adalah game distribusi paket yang menempati urutan pertama dalam kategori Perdeo  populer untuk balap. 

Deliver It 3D Mod Apk
Deliver It 3D Mod Apk 

Game Deliver It 3D dirilis pada 16 Maret 2022. Disediakan oleh VOODOO dan pembelian dalam perangkat lunak per item Rp48.000,00. 

Deliver It 3D  memiliki ukuran unduhan yang kecil, sehingga dapat digunakan pada perangkat dengan spesifikasi rendah. Ukuran unduhan adalah 76,24MB. Menurut pendapat kami, kami perlu mempertimbangkan ukuran unduhan game agar game yang disediakan dapat digunakan di  semua perangkat. 

Game Deliver It 3D tersedia di  perangkat yang menjalankan Android OS  7.1 atau yang lebih baru. Saat ini, game ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang. Tidak heran jika game Deliver It 3D dimainkan secara berbeda. mengapa? Game ini memiliki fitur khusus, sehingga game yang disajikan secara khusus juga sangat menyenangkan! 

 Review Deliver It 3D Mod Apk

Game DeliverIt 3D Mod Apk ini adalah  game untuk membuat orang yang ingin mengirim paket.  Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menjadi pengirim parsel? 

Sekarang, mainkan game Deliver It 3D Mod Apk, terima paketnya, bawa ke lapangan untuk menghasilkan uang dan naik level. Dalam game ini Anda dapat menjelajahi dunia dan menemukan zona baru. 

Mungkin ini pembahasan kita tentang DeliverIt3DModApk. Bagikan artikel ini di akun media sosial Anda untuk terus mendukung Immaku.com. 

Ikuti juga situs kami agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami, seperti Deliver It 3D Mod Apk.


Cara Pasang Game Deliver It 3D Mod Apk

  • Silahkan download semua bahan yang sudah admin sediakan, jangan lupa anda harus mengistal emulator PPSSPP dan Zarchiver, jika tidak ada link ada di bawah.
  • Cari file yang sudah di download, jangan lupa di ekstrak (semua file harus di ekstrak, tanpa terkecuali)  menggunaka Zarchiver yang tela di instal.
  • Instal aplikasi "Deliver It 3D Mod Apk"
  • Lalu pindakan file "com.GoofyGamerGames.Pizza.zip" yang telah di ekstrak pindah ke perangkat/android/data (paste dalam folder )
  • Slesai dan Selamat bermain.