Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raft Survival: Ocean Nomand Mod Apk v1.207.0 - Ukuran Ringan (Koin tanpa batas)

Download Ocean Nomad MOD APK |  Download Ocean Nomad MOD APK Game jika kamu ingin mencoba game dengan adrenalin dan detak jantung yang tinggi. Game ini memberi Anda pengalaman keren saat bermain. 

 Game ini sangat menarik bagi mereka yang menyukai tantangan. Ditempatkan di lautan terbuka, tentu saja banyak hiu jahat yang akan menyerang Anda kapan saja dan membuat Anda terus melakukannya. Permainan yang hati-hati. Dalam permainan ini, Anda akan menempatkan diri Anda pada posisi seorang pria bernama John, seorang yang selamat dari kecelakaan pesawat  di mana Anda harus menemukan cara untuk tertinggal di laut dan kembali ke darat. 

Download Raft Survival : Ocean Nomand Mod Apk

Awalnya bernama Raft Survival: Ocean Nomad – simulator ini merupakan kelanjutan dari seri game survival laut yang dikembangkan oleh TRESTONE LTD. Gameplay 

itu sendiri mendorong Anda untuk membangun dan meningkatkan rakit Anda, bertahan hidup, melindungi diri Anda dari hiu, dan menjelajahi lautan  luas.  Ocean Nomad MOD APK versi terbaru tidak hanya menggabungkan genre simulasi dan survival, tetapi juga membuat bermain game RPG Android  semakin menarik. Menurut pengembang 

Gim ini menampilkan ratusan senjata dan item yang  ditingkatkan dari versi sebelumnya, eksplorasi dunia terbuka, dan pembuatan kapal. Anda tidak hanya bisa bermain sendiri, tetapi Anda juga dapat menemukan teman yang  ingin bertahan  dan bersama Anda. Dengan kemampuan bermain offline, Anda dapat memainkan game ini  kapan saja, di mana saja. Ingin tahu lebih banyak tentang fitur utama OceanNomadMOD APK dengan uang tidak terbatas? Lihatlah pendamping itu! 

Raft Survival Ocean Nomand Mod Apk
Raft Survival Ocean Nomand Mod Apk 

Raft Survival Ocean Nomand Mod Apk
Raft Survival Ocean Nomand Mod Apk 

Raft Survival Ocean Nomand Mod Apk
Raft Survival Ocean Nomand Mod Apk 

Raft Survival Ocean Nomand Mod Apk
Raft Survival Ocean Nomand Mod Apk 

 Grafik 3D yang menakjubkan 

Kualitas visual  Survival on Raft Ocean Nomad MOD APK terbaru akan mengejutkan teman-teman Anda. Ya, seperti kebanyakan game Android generasi baru, game ini juga menawarkan grafik 3D yang realistis, tetapi tidak sedetail game berat. Mengingat banyaknya tempat, situasi dan gameplay  yang terlibat dalam eksplorasi, kualitas grafis yang dihadirkan oleh Ocean Nomad sudah sangat baik.