Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dragon City Mod APK v22.3.3 (Unlimited Money) Event 2022

Pertama kali dirilis pada tahun 2012, game Dragon City telah menjadi game paling populer di Facebook. Game seru dengan presentasi grafis yang cukup menghibur membuat game ini digemari banyak orang. Permainan ini masih banyak dimainkan. 

 Lebih dari 7 tahun yang lalu, game ini  memiliki versi modifikasi. Pemain dapat menggunakan berbagai fitur yang tidak ditemukan dalam versi asli game. Apa saja fitur dari game Dragon City Mod APK? Anda bisa mendapatkan jawabannya di artikel selanjutnya. 

Download Dragon City Mod APK v22.3.3 Uang Tanpa Batas
Download Dragon City Mod APK v22.3.3 Uang Tanpa Batas

Download Dragon City Mod APK v22.3.3 Uang Tanpa Batas

Game Dragon City dikembangkan oleh Social Poin dan dirilis pada 8 Mei 2012 untuk dimainkan di Facebook. Gim ini menjadi semakin populer sejak dirilis  untuk platform iOS dan Android pada Agustus 2013. Tidak hanya remaja tetapi juga orang dewasa. 

Sesuai dengan namanya, game ini berkisah tentang naga. Anda akan diminta untuk menaikkan naga  dari menetas  menjadi naga pertempuran yang tangguh. Di sini Anda juga dapat memberi mereka makan dan membiakkan naga bersama mereka. 

Setelah di level 4, naga yang dikembangkan dapat berpartisipasi dalam kompetisi dan permainan. Setiap jenis naga memiliki kemampuannya sendiri. Tugas Anda adalah memaksimalkan keterampilannya. 

Untuk mendapatkan koleksi naga terbaik, Anda sering mengawinkan satu spesies naga  dengan spesies naga lainnya. Jika  beruntung,  ada naga langka dengan kemampuan  luar biasa yang bisa dihasilkan untuk membuat kombo terbaik dalam pertarungan. 

Anda dapat melawan pemain lain di kota yang berbeda. Siapa pun dengan kombinasi naga terampil terbaik dapat memenangkan pertandingan dan mendapatkan hadiah menarik. 

Selain itu, kamu juga bisa membangun sebuah peternakan dimana kamu bisa menggunakan telur emas sebagai tempat untuk menukar  berbagai hal menarik lainnya. Dari segi grafis, game ini juga memiliki tampilan yang akan mengejutkan para gamer. Anda tidak pernah bosan memainkannya sepanjang hari. 

khusus untuk Dragon City Mod APK yang kita bahas  pada dasarnya adalah modifikasi dari versi aslinya. Semua fitur dari Kota Naga asli dipertahankan dalam versi modifikasi. Fitur tambahan membuat versi modifikasi lebih menarik. 

Untuk informasi lebih lanjut, perbedaan antara versi asli Dragon City dan Dragon City Mod APK dijelaskan di bawah ini.

Fitur Dragon City Mod Apk

  •  Dari segi gameplay, game ini menambahkan beberapa fitur yang sama dengan Dragon City asli. Saat memainkan versi modifikasi dari Dragon City, Anda akan menemukan fitur berikut: 
  • Ada lebih dari 1000 naga yang berkembang biak di arena dan siap menghadapi pertempuran sengit.
  • Setiap minggu naga baru akan muncul, pulau khusus akan dibuka dan berkembang biak dalam game. 
  • Bergabunglah dengan acara tertentu dan dapatkan skin keren untuk naga Anda. 
  • Pohon Kehidupan memungkinkan Anda untuk memanggil naga dari dunia magis. Ini memiliki fitur game canggih seperti 
  • Guardian Dragons dan Ancient World. 
  • game dapat dimainkan di semua perangkat tanpa harus masuk dari Windows dan memulai dari awal. Orb 
  • yang bisa digunakan untuk mendongkrak naga yang kamu miliki saat bertarung di  arena. 
  • Ada ruang untuk berinteraksi dengan pemain lain dan Anda bisa melawan master naga lainnya. 

Ada banyak Misi Naga melawan pemain lain yang bisa Anda ikuti dan menangkan. Anda juga dapat mengumpulkan naga unik, mendapatkan peti prajurit, dan mencapai puncak papan peringkat. Dengan banyaknya fitur yang disebutkan di atas, game Dragon City versi modifikasi ini sama serunya dengan versi aslinya. Juga, untuk beberapa pemain, versi modifikasi ini jauh lebih menarik. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan dalam game Dragon City. Itu adalah: 

1. Bangun ruang hidup 

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah  membangun habitat dengan 100 emas. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan poin XP darinya. 

2. Ras 2

Anda bisa mendapatkan Terra Dragon Eggs dengan menekan tombol "Get Egg". Telur ditetaskan dan ditempatkan di habitatnya. 

3. Beri  makan naga 

Beri makan komodo yang selalu ada di habitatnya. Lakukan ini secara teratur hingga naga mencapai level 4 dan siap  bertarung. 

4. Bangun ladang makanan 

Makanan yang Anda beri makan naga dapat diproduksi di bidang makanan. Pilih Food Farm,  tekan Grow Food, dan pilih Backyard Farmer. Dengan cara ini, ia menghasilkan 5 makanan dan 25 XP dalam 30 detik.

5. Dapatkan Daily Rewards 

Ikuti selalu daily quest  untuk mendapatkan reward menarik seperti gold, food dan berbagai reward menarik lainnya. 

6. Mainkan secara teratur 

Silakan mainkan game ini secara teratur. Minimal, Anda harus  bermain hingga 5  login setiap hari tanpa keluar. Anda kemudian akan menerima hadiah menarik seperti emas, berlian dan umpan naga, serta hadiah utama berupa naga Venom. 

7. Mulai Pertempuran 

Setiap arena pertarungan akan terbuka seiring dengan bertambahnya level. Di level awal kamu hanya bisa bertarung di Quest. Namun jika sudah memasuki level 10 dan 12, maka Leagues dan Arenas akan terbuka. 

8. Mencapai Tujuan 

Ini adalah sumber uang, emas, XP, berlian, dan makanan yang tidak terbatas, jadi Anda harus menyelesaikan tujuan atau tugas yang diberikan. Pemain pemula memiliki tujuan yang sederhana dan mudah. 

9. Tingkatkan item 

Kapasitas barang dapat ditingkatkan dengan meningkatkan. Dengan cara ini, atribut yang diperoleh naga juga akan meningkat.

Cara Install :

  • Download filenya terlebih dahulu diatas
  • Selanjutnya buka file yang sudah didownload menggunakan aplikasi Zarchiver
  • Install game dominonya dan tunggu sampai selesai
  • Buka gamenya dengan login dan mainkan
  • Selesai