Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gangstar Vegas Full Mod Apk And VIP Unlocked All Item (apk + obb)

Sebenarnya telah pernah posting game ini, akan tetapi lantaran ini merupakan full offline tanpa pembuktian data, maka aku  sisihkan postingannya. Baru nemu marin sore nih versi game yg telah pada mod full offline, telah begitu nir perlu pembuktian data buat memainkannya, jadi sahih-sahih full offline. Unlimited money lagi, makin menyenangkan dah gameplaynya. Yang lebih seru lagi, VIP game ini telah termod sampai level 8. 

 Jujur saja, game ini begitu adiktif ketika aku  mencobanya, menurut jam 7`an hingga lebih kurang jam 10'an, sembari nemenin bini liat sinetron India favoritnya sampai beliau tertidur, keliru satu alasan kenapa PS3 aku  lebih poly nganggurnya sekarang, percayalah game akan selalu kalah menggunakan sinetron apabila terdapat perempuan   pada sampingmu hehee. Bersenang-bahagia  merupakan hal yg terpikirkan ketika aku  memainkan game Open World semacam ini. Apa lagi punya fitur ala Demian, mampu membeli senjata, memahami-memahami ada pada tangan, beli motor atau kendaraan beroda empat bahkan pesawat, eh memahami-memahami terparkir pada suatu tempat, sahih-sahih Magic guys :v. 

Gangstar Vegas Full Mod Apk
Gangstar Vegas Full Mod Apk 

Gangstar Vegas Full Mod Apk
Gangstar Vegas Full Mod Apk 

Download Gangstar Vegas Full mod And VIP Unlocked All Item (apk + obb)

 Mencoba senjata merupakan hal yg ingin aku  lakukan, lantaran terdapat beberapa jenis senjata yg keren & aneh, Nembak orang kemudian lalang buat memicu keributan. Sebagai player, aku  ingin melihat reaksi para NPC game ini. Cukup keren pula reaksinya, dimana terdapat beberapa NPC yg melawan ketika aku  pukul, & lainnya teriak-teriak melarikan diri. Terdapat pula bintang wanted ala GTA pada game ini, yg apabila kita semakin anarkis, maka jumlah bintang akan semakin bertambah.

Jumlah maksimum atau lima bintang dapat membunuh atau menangkap Anda. Ketika jumlah bintang yang dicari penuh dan helikopter dan pesawat diburu, saya mencoba melarikan diri dengan cara tertentu, tetapi jenis perburuan tentara khusus muncul, saya  melarikan diri. Saya tidak tahu apakah saya tidak pandai dalam hal itu, jadi saya tidak bisa bermain dengan baik, jadi setiap kali saya mencapai 5 bintang, saya tertangkap dan kadang-kadang saya mati karena kesalahan saya sendiri. Misalnya, naik pesawat, menabrak tebing dan meledak. 

 Saya menyukai game Gangstar Vegas karena grafik dalam game ini lebih mudah dilihat daripada game open world lainnya. Karakternya terlihat keren, tetapi bahkan gaun aneh pun sangat dapat disesuaikan dan  bisa menjadi keren. Game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang keren dan terlalu tinggi pada Samsung Galaxy J5, meskipun saya bermain selama beberapa jam. Yang membingungkan saya  adalah baterainya 25%. Artinya, Anda harus mengisi dayanya terlebih dahulu.

Fitur Mod

  • Unlimited Money
  • Unlimited Diamond
  • Unlimited Keys
  • Unlimited SP
  • Unlock VIP 10
  • Progess game 50%

Cara Pasang Game:

  • Download File Yang Sediakan
  • Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  • Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  • Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  • Full size
  • Selamat memainkan gamenya guys......