Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Download TikTok Asia 20.5.3 Asli

TikTok Asia 20.5.3 - Seperti yang kita ketahui TikTok merupakan platform baru.muncul di dunia maupun di Indonesia sendiri, dibandingkan dengan pendahulunya seperti Facebook, Instagram dan lainya.

Namun TikTok berhasil mengambil hati para calon user, dengan sihir filter dan algoritmanya, TikTok menjadi salah satu platform terkenal berskala dunia.

Oleh karena itu banyak sekali masyarakat khususnya Indonesia menjadikan Flatfomr ini batu loncatan untuk mencari sebuah trafik untuk bisnisnya.

Seperti live sambil jualan baju, tas dan lainya. Mendapatkan cuan dari TikTok bukan hanya dari jalur jualan, bisa juga dengan jalur endors, syaratnya kamu harus memiliki fans atau pengikut yang lumayan banyak agar dilirik oleh pemilik brand.

Link Download TikTok Asia 20.5.3 Asli
Link Download TikTok Asia 20.5.3 Asli

TikTok Asia 20.5.3

Terlepas dari itu semua TikTok sudah memberikan sebuah fitur TikTok Shop yang bisa user gunakan untuk berjualan atau mempromosikan jualan orang lain atau disebut affiliate.

Tidak berhenti disitu saja untuk bisa mendapatkan uang dari TikTok, masih ada program lain yang mereka sendiri buat untuk bisa mendapatkan uang. Yaitu mengundang teman untuk instal dan membuat akun TikTok.

Nah trands ini mungkin sudah lama tertinggal, karena para user sudah tidak bisa mengakali dengan menginstal lebih dari 1 aplikasi di hp. 

Bagitulah terjadinya, banyak orang yang mencari TikTok Asia 20.5.3 atau bisa disebut tiktok jadul atau lawas, yang katanya tidak perlu menggunakan kode OTP untuk log in. Jadi user bisa membuat banyak akun di satu HP. 

Download

Cara Install TikTok Asia 20.5.3 :

  • Pertama kamu download semua filenya 
  • Lalu kamu buka lewat aplikasi ZArchiver untuk meng-ekstrak filenya.
  • Jangan lupa Pengaturan ⇢ Pilih Additional settings - Pilih Privacy - Aktifkan Uknown Sources.
  • Selanjutnya kamu pilih file Apknya lalu pilih install.
  • Selesai, selamat menikmati.

Mungkin hanya itu yang bisa penulis sampaikan, semoga bermanfaat jangan lupa terus kunjungi roqibus.com terima kasih.