Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Skin Moskov Abyss Full Effect Patch Terbaru

Script Skin Moskov Abyss - Apa kabar kalian semuanya para pemburu cheat ataupun script mobile legends. Pada postingan kali ini saya akan membagikan sesuatu yang menarik untuk kalian semuanya para gamers gratisan, yupps kalian akan mendapatkan skin gratis "Skin Moskov Abyss" yang terbaru yaitu skin starlight dari karakter Skin Moskov Abyss yang baru-baru ini.

Script Skin Moskov Abyss Full Effect Patch Terbaru
Script Skin Moskov Abyss Full Effect Patch Terbaru

Script Skin Moskov Abyss Full Effect Patch Terbaru

Dalam update terbarunya Moonton menambahkan skin terbaru yang mana skin tersebut diberikan kepada karakter fighter yaitu "Skin Moskov Abyss". Dalam skin tersebut tampilan dari karakter sangatlah keren sekali, Lebih bagus untuk dimainkan dan akan sangat cocok untuk di pamerkan kepada pemain yang lainya.

Nah, untuk mendapatkan skin starlight tersebut kalian harus berlangganan sebagai member starlight yang pastinya hal tersebut tidak gratis, kalian harus mengeluarkan diamond setiap bulannya agar mendapatkan skin starlight. 

Untuk kalian para player gratisan tidak usah khawatir dan juga sedih, karena disini saya akan membagikan script yang bisa mengunlock skin tersebut supaya kalian bisa mendapatkannya secara gratis pastinya.

Keunggulan dari script ini adalah kalian bisa menampilkan gambar karakter kalian di lobby, dan juga nantinya kalian akan mendapatkan frame, logo dan juga skin tersebut nantinya saat dibawa kedalam in game akan menghasilkan full effect layaknya skin yang didapatkan dengan cara membeli. 

Okelah untuk kalian yang tidak sabar ingin menggunakan skin tersebut, dibawah sudah saya sediakan link download dan juga tutorial untuk menggunakan script tersebut.

Cara Menggunakan Script Skin Moskov Abyss:

  1. Pertama kalian download Script Skin ML Moskov Abyss terlebih dahulu script pada link diatas
  2. Setelah itu kalian ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi ZArchiver
  3. Kemudian kalian salin folder scriptnya untuk dipindahkan ke memori Internal : Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 >{Pastekan disana}
  4. Selanjutnya kalian tinggal buka game MLBB 
  5. Enjoy dan selamat bermain

Moder:

Itulah dia informasi yang bisa saya share kepada kalian semuanya terkait script skin hero Moskov Abyss. 

Saya sarankan kepada kalian saat mengaplikasikan scirpt diatas agar menggunakan akun smurf atau akun cadangan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.