Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Happy Glass Mod Apk No Ads v1.0.64 (Unlimited money, hints)

Karakter utama dari Happy Glass Mod APK ini adalah gelas yang membantu Anda minum air setiap hari. Dia  sedih karena dia benar-benar kosong tanpa tetesan air. Tugas pemain adalah mengambil air dari pipa dan mengisinya dengan air untuk membuatnya tersenyum lagi. 

Happy Glass Mod APK untuk Android  sangat mirip dengan Love Balls  SuperTapx. Ketika berbicara tentang game kasual, kita sering memikirkan dua penerbit, Ketchapp dan Voodoo. Dengan gameplay yang seru dan gameplay sederhana yang dapat dimainkan gamer kapan saja, di mana  saja tanpa koneksi internet, bukan kebetulan jika versi terbaru dari Happy GlassMod APK menjadi tren teratas di Google Play minggu lalu. 

Download Happy Glass Mod Apk No Ads
Download Happy Glass Mod Apk No Ads 

Download Happy Glass Mod Apk No Ads v1.0.64 (Unlimited money, hints)

Untuk mencegah air tumpah, Anda perlu  menggambar garis akurat di layar dengan jari Anda. Beberapa level relatif mudah dan dapat ditarik dalam hitungan detik. Tetapi ketika kesulitan muncul, inilah saatnya untuk menggunakan imajinasi dan kecerdasan Anda sendiri.  APK HappyGlassMod ini tidak membatasi jumlah game di setiap level, jadi jangan takut gagal, selalu coba metode baru dan tingkatkan gambar Anda. Ini berarti Anda dapat memainkan level tertentu beberapa kali hingga Anda mencapai skor maksimum yang setara dengan 3 bintang. 

Happy Glass puzzle Mod APK2022 yang sederhana dan cerdas membuatnya mudah dimainkan selama berjam-jam. Selain mengisi gelas dengan air,  ada kendala seperti batu yang jatuh ke beberapa tingkat, mengharuskan Anda untuk memecahkan gelas atau mengisi dua gelas air sekaligus. Ini seperti teka-teki sederhana namun menantang yang  Anda lewati. Game ini seperti Angry Birds dan Love Balls. Memecahkan teka-teki yang sulit adalah tentang kepuasan. Happy GlassMod APK Versi terbaru 


Download Happy Glass Mod Apk No Ads
Download Happy Glass Mod Apk No Ads 


Fitur Happy Glass Mod Apk No Ads

Kontrol sederhana 

Gim seru untuk segala usia, HappyGlassMod APK menawarkan gim paling sederhana yang pernah ada. Unduh Happy Glass Modapk Geser jari Anda di layar untuk mengontrol pena dan membentuk saluran yang mengalir ke arah yang diinginkan. Perhatikan bahwa jika Anda menggambar garis, itu akan dihitung sebagai benda keras. Karena itu, jika Anda menjatuhkannya, kaca bisa pecah. Senyum indah 

Gelas mug 

Karakter utama Happy Glass Mod APK adalah segelas air, dan Anda dapat melihat ketinggian air di dalamnya. Secara khusus, jumlah air, yang merupakan obat, mempengaruhi suasana hati Anda. Ketika diberi cukup air untuk menandai, itu sangat bahagia, tersenyum, ramah dan menyegarkan. Di sisi lain, ketika  air di gelas  kosong atau dibiarkan, wajahnya menjadi sedih.

Temukan materi iklan yang memahami jawabannya 

Tugas Anda adalah menemukan strategi yang tepat dan optimal untuk menyiram segelas air dengan nyaman. Tidak hanya memenuhi garis yang ditentukan, itu tidak membatasi jumlah air yang masuk ke ruangan sebanyak mungkin. 

Download Happy Glass Mod Apk No Ads
Download Happy Glass Mod Apk No Ads 

 Happy Glass Modapk Uang dan tip tak terbatas 

Setiap layar permainan memiliki banyak jawaban untuk strategi ini. Itu tergantung pada kreativitas dan imajinasi Anda. Jangan ragu untuk menggambar garis tebal. Terkadang itu adalah metode yang paling berhasil.

Kualitas grafis yang luar biasa 

Happy Glass Mod APK untuk Android ini didasarkan pada grafik 2D yang sederhana, bersemangat, dan imut. Tampilan game seperti notebook dengan garis horizontal dan vertikal. Memainkannya terasa seperti  kelas seni. Wajah ekspresif dari gelas air itu lucu. percayalah padaku! Setelah banyak kegagalan, melihat senyumnya akan membuatmu merasa seribu kali lebih bahagia darinya.

Teka-teki yang menantang 

Happy Glass Mod APK 2022 memiliki lebih banyak teka-teki yang membutuhkan keterampilan berpikir. Beberapa teka-teki sederhana, sementara yang lain sulit bahkan dengan petunjuk yang diberikan. Jika Anda menyukai game yang melatih kecerdasan otak Anda, Anda perlu mengunduh APK Happy GlassMod.

Happy GlassMod APK Uang dan kiat tidak terbatas 

Halaman ini menawarkan Happy Glass Mod APK Uang dan Petunjuk Tidak Terbatas. Ini adalah versi modifikasi dari gim resmi yang biasanya Anda unduh dari Google Play store. Kami telah memodifikasi APK HappyGlassMod ini dengan uang tak terbatas dan tips untuk digunakan sepuasnya. Dengan 

Happy Glass Mod APK Uang dan Petunjuk Tidak Terbatas, Anda dapat memainkan game ini berulang kali tanpa harus memikirkan  game tambahan atau khawatir akan frustrasi dengan tips tanpa batas. 

Tidak ada iklan

Banyak dari kita akan membenci game dengan banyak  iklan. Karena sangat mengganggu dan mengganggu permainan kita yang sedang berjalan. Apalagi jika durasi iklan dan game lebih panjang dari durasi iklan. 

Happy Glass Mod apk untuk Android

Di  Happy Glass Mod APK, Anda akan melihat iklan ketika Anda menyelesaikan level dan spanduk iklan akan ditempatkan di bagian bawah layar. Jika Anda merasa tidak nyaman, Anda dapat mengunduh paket game Tanpa Iklan atau  menggunakan versi mod. 

Penutup

Tantangan sederhana, menyenangkan dan mengasyikkan melalui teka-teki, itulah yang ingin saya katakan tentang Happy Glass Mod APK. Game ini tidak hanya hiburan, tetapi juga  tantangan khusus untuk kecerdasan Anda. Game ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk dimainkan bersama anak di akhir pekan. Unduh APK HappyGlassMod dari halaman ini.