Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hyper Front V1.5.1 Injector V4.0, 32 Bit, Aimbot, No Recoil

Permintaan game FPS dari para gamer semakin meningkat. Misalnya, pemberani dan banyak diminati. Atau, Anda dapat memainkan game Android FPS terbaru yang disebut Hyper Front. 

Download Hyper Front Injector, Aimbot, No Recoil

Game ini menampilkan mode permainan yang sangat baik dan grafis yang memukau secara visual. Tidak hanya itu, gameplaynya juga seru dan futuristik. Anda dapat meningkatkan  senjata, seragam, dan pahlawan dengan koin selama permainan. 

Download Hyper Front V1.5.1 Injector V4.0, 32 Bit, Aimbot, No Recoil

Sayangnya, koin  terbatas dan iklan masih ditampilkan. Jika Anda ingin mendapatkan koin, senjata, dan pahlawan tanpa batas, Anda dapat menggunakan versi mod. Namun Jaka merekomendasikan untuk menggunakannya sebagai versi  uji coba karena risiko virus dan malware yang terdapat dalam versi modifikasi. 

Jika Anda sudah tertarik dengan game hyperfront, tenanglah. Dalam artikel ini Jaka menyediakan tautan unduhan, ulasan gameplay, dan fitur-fitur hebat.

Tentang Hyper Front APK

Hyper Front APK adalah game menembak yang dikembangkan oleh NTES Games. Menariknya, game ini didesain dengan nuansa dunia sci-fi yang futuristik dengan berbagai mode permainan yang  dinamis. 

Game first person shooter (FPS) ini didukung oleh desain grafis tingkat tinggi. Dimanjakan dengan animasi dan pengalaman seru. Tidak ketinggalan  sound effect dari game yang satu ini, seperti sangat bagus. Suasana permainan secara keseluruhan sangat menarik. 

Download Hyper Front Injector, Aimbot, No Recoil

Ada banyak mode permainan yang bisa Anda mainkan dengan Hyper Front APK. Salah satunya adalah 5 hingga 5 sebagai gameplay klasik yang sangat populer. Dalam mode ini, Anda akan melawan tim lain yang terdiri dari 5 anggota. Tujuannya adalah untuk membunuh tim musuh atau merebut markas. 

Mode ini mengharuskan Anda untuk bekerja sama dengan baik dengan pasangan Anda. Anda juga harus menggunakan keterampilan pahlawan Anda untuk menang dan mengalahkan lawan Anda. Undang teman Anda untuk bermain dalam mode ini agar lebih menyenangkan. 

Modus lainnya adalah Arms Race atau Perlombaan Senjata. Dalam mode ini, Anda perlu mengumpulkan 3 keterampilan untuk memenangkan pertempuran. Tujuannya adalah untuk menghilangkan dan memberi penghargaan kepada lawan Anda. Anda juga dapat meningkatkan senjata dan peralatan Anda. 

Ada juga mode team deathmatch yang tidak memberikan respawn. Jika Anda kalah dan putus, Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk kembali. Mode ini cocok untuk pemula.


Download Hyper Front Injector, Aimbot, No Recoil

Download Hyper Front Injector, Aimbot, No Recoil

Fitur Hyper Front V1.5.1 Injector V4.0:

  • No Recoil
  • Small Crosshair
  • No Camera Shake
  • Aimbot
  • Xray
  • Wide View
  • Red Body

Cara Pasang Hyper Front Injector :

  • Instal apk Hyper Front Injector
  • Instal virtual (untuk ponsel yang tidak di-rooting)
  • Jalankan Hyper Front Injector dan game di virtual

Link Download Hyper Front Injector

Download